Kamis, 18 April 2013

Kisah Pialang Saham CHRIS GARDNER

Nama lengkapnya adalah Christopher Paul Gardner, Lahir di daerah Utara Milwaukee, USA. Namun, kalau anda ingat film “Pursuit of the happiness” so pasti ingatan anda kembali refresh. Bahkan mungkin anda akan menitikkan air mata karena terhanyut dalam ceritanya.
Chris pernah menjadi orang terkaya di Amerika dari bisnisnya sebagai pialang saham. Namun, ia mengawali semua dengan air mata dan penderitaan persis seperti yang dinarasikan dalam film itu. Dia pernah diusir dari kos-nya karena tidak mampu bayar sewa, gak punya duit untuk makan, menginap di panti tunawisma berebutan dengan tunawisma lain, sambil membesarkan putra tercintanya. Namun, kesusahan hidup itu pula yang mengubah dan menguatkan niatnya menggapai mimpi dan harapan.
Terlahir dari keluarga miskin, Chris ditakdirkan menjadi milyuner dari bisnis pialang saham. Perusahaannya terbesar di penjuru Amerika dengan nama Christopher Gardner International Holdings dan Gardner Rich and Company. Kisahnya yang sangat emosional dan menyentuh menjadi inspirasi bagi banyak pialang saham di dunia.
Sumber : sahamonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar