Kamis, 11 Juli 2013

Aksa Mahmud Sukses dengan Kegigihan dan Kerja Keras

Aksa Mahmud seorang pengusaha pemilik Bosowa yang tentunya mulai menjadi salah satu dari banyaknya pengusaha terkaya di Indonesia sehingga beliau masuk jajaran empat puluh orang terkaya di Indonesia. Tentunya Grup Bosawa ini sudah merambah ke berbagai macam lini bisnis yang menghiasi negara kita, Indonesia. Berikut adalah profil dari Muhammad Aksa Mahmud yang bisa dijadikan referensi dan juga inspirasi.

Keluarga
Muhammad Aksa Mahmud atau lebih akrab disapa Aksa Mahmud dikaruniai seorang istri dan juga lima orang anak yang saat ini memegang perusahaan Bosowa. Tentunya dengan segala dukungan dari keluarga, beliau berhasil membuat perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang paling sukses sehingga membawa Aksa Mahmud dalam jajaran orang-orang kaya dan sukses di Indonesia. Tentunya hal ini juga menguntungkan keluarganya sehingga anak-anaknya pun saat ini menggantikan ayahnya bekerja dan memperluas usaha yang dirintis oleh Aksa Mahmud dari awal tersebut agar terus berkembang dan semakin maju dan terkenal di kalangan masyarakat. Namun tentunya putra putri dari Aksa Mahmud tidak dibiarkan untuk hidup enak dari apa yang ia dapatkan, namun mereka harus bisa juga merasakan kerja keras. Itulah didikan yang selalu ditanamkan oleh beliau kepada keluarganya. Karena orang tidak bisa hidup enak saja, namun harus dengan kerja keras.

Kekayaan
Kekayaan yang dimiliki oleh Aksa Mahmud tentunya tidak luput dari kerja keras yang dilakukan dan juga kegigihan yang sudah tertanam sejak awal saat ia memulai usahanya. Oleh karena itu beliau berada di urutan ke tiga puluh empat dengan dari empat puluh orang terkaya di Indonesia pada. Hal ini karena beliau memiliki kekayaan dan juga berbagai macam bisnis yang bergerak dalam bidangnya sehingga membuat kekayaannya semakin bertambah setiap tahunnya.

Bisnis dan Perusahaan
Aksa Mahmud memiliki perusahaan Bosowa yang bergerak di bidang Semen, namun dengan beberapa unit usaha lainnya. Bosowa terletak di Menara Bosowa yang terletak di Makasar dan menjadi gedung tertinggi di Makasar, Indonesia bagian Timur dengan dua puluh tiga lantai dan juga seratus dua puluh meter yang menghadap ke arah lapangan karebosi. Unit usaha lain yang terdapat pada perusahaan Bosowa ini adalah semen yang dimulai sejak tahun 1999, juga logistic dan distribusi untuk mendukung operasi yang bergerak dalam bidah usaha transportasi darat, perkapalan, dan juga ready mix. Bosowa termasuk penyalur ready mix yang paling besar di Indonesia Timur dan juga menggunakan sistem Full Mix bagi produksi untuk semua jenis konkret yang dibutuhkan oleh pelaggan. Tentunya kualitas yang diberikan adalah kualitas tinggi bagi proyek dengan skala besar maupun kecil. Tentunya dengan berbagai macam mesin canggih dan sumber daya manusia yang sangat handal, maka divisi ini akan langsung mengantarkan ke lokasi. Apalagi dengan tempatnya yang strategis sehingga akan membuat pelanggan semakin puas dengan pelayannya.

Aksa Mahmud yang pada awalnya adalah seorang pengusaha kini memilih untuk terjun dalam dunia politik dan menyerahkan perusahaannya kepada kelima anaknya. Walaupun menjadi politisi, Aksa Mahmud adalah seorang pengusaha dan juga politisi yang sangat memperhatikan pendidikan.

Sumber : kisahsukses.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar