Selasa, 16 Juli 2013

Gus Kangadis CEO Muda Sukses

Gus Kangadis, Presiden dan CEO BlockbusterPrint.com. Seorang pria muda inspirasi dengan imajinasi yang besar mengajarkan kita untuk tidak pernah berhenti bermimpi. Dibesarkan oleh orangtua Yunani yang pindah ke Amerika pada tahun 1974 tanpa uang, mereka bermigrasi untuk kehidupan yang lebih baik. Gus Kangadis (Lahir Desember 1981) telah terdaftar oleh orang tuanya ke sebuah sekolah swasta kecil Yunani / Amerika 300 anak-anak di Chicago. Gus dihadiri Socrates School di usia 4, diterima di usia yang lebih muda daripada kebanyakan, dari TK sampai kelas 8 di mana dia diajarkan tentang Sejarah Yunani, penemuan, filsafat dan budaya. Ia menemukan menarik bagaimana segala sesuatu di sekitar kita diilhami oleh Yunani kuno. Arsitektur, Agama, Olahraga, Teater, Politik, Astronomi, Biologi. Pada saat itu, imajinasinya memicu apa yang segera menjadi api yang mengamuk.

Pada pertengahan 80 s, buku sekolah tidak memiliki gambar berwarna tajam penuh atau grafis seperti yang mereka lakukan hari ini. Ketika Gus Kangadis guru mengajar Sejarah Yunani, mereka akan menggambarkan peristiwa bersejarah dengan cara teatrikal. Tidak memiliki visual, Gus harus menciptakan persepsi mentalnya sendiri dari peristiwa ini. Menggambar di belakang notes dan menulis pada buku-buku. Ketika waktu untuk pekerjaan rumah, Gus bukan mahasiswa terbaik. Dia dianggap sebagai pekerjaan PR robot. Ajaran-ajaran-Nya sendiri dan haus untuk kreativitas lebih besar daripada pelajaran sekolah disajikan kepadanya. Dia merasa PR itu lebih rendah daripada dia dan ketegangan mental. Nilai-nilainya menurun drastis dan nyaris tidak lulus setiap tahun sekolah. Sementara sebagian besar teman-teman sekelasnya berpartisipasi dalam pesta ulang tahun sekolah, video game dan bermain dengan mainan sebagai anak-anak kebanyakan Gus tidak menunjukkan minat besar dalam hal-hal ini, tinggal di kamarnya menggambar. Gus dan keluarganya tinggal di sebuah apartemen lantai 3 di lingkungan yang buruk dari Chicago, di mana ia tidak bisa pergi keluar dan bermain. Dia harus memimpikan hal-hal yang harus dilakukan. Memicu imajinasi yang lebih besar. Orangtuanya mengklaim bahwa dia akan mengatakan, Mainan untuk anak-anak?, Tidak menyadari dia adalah satu. Tampaknya bahwa ia ditakdirkan untuk lebih.

Pada tahun 1995 Gus Kangadis lulus sekolah swasta dan pindah ke Sekolah Tinggi. Di sinilah kejutan budaya terjadi dalam hidupnya. Dia tidak pernah datang dalam kontak dengan orang luar Warisan Yunani-nya. Sekolah Tinggi memicu minat dalam hidup, orang dan budaya mereka sejak ia telah terpencil dari dunia. Dia diadaptasi dan langsung membuat banyak teman dengan alam-Nya mengejutkan lucu dan ramah. Dia adalah orang populer di sekolah. Dia ingin melihat bagaimana budaya itu berbeda dari orang lain dengan mendidik dirinya sendiri, melalui persahabatan. Pada Gus tahun Senior, sekolah menjadi terlalu banyak untuk menanggung dan ia akhirnya lulus dengan ijazah Pendidikan umum.

Gus melanjutkan untuk bekerja banyak pekerjaan low end. Seorang pengemudi pelayan di sebuah restoran di pusat kota skala atas di mana ia akan memarkir mobil beban. Dia ingin keberhasilan orang-orang ini. Duduk di mobil mereka ia mengalami perasaan seperti apa rasanya menjadi sukses. Dia menginginkannya. Dia adalah seorang pelayan di tahun 1998 dan seorang kasir di toko bahan makanan lokal pada tahun 1999. Meskipun pekerjaan yang dibayar $ 5,25 per jam, Gus menyukainya. Dia menemukan kreativitas dan daya tarik dengan perasaan penyajian, dan penjualan serta interaksi orang yang kita sangat kurang saat ini. Mengetahui, ini adalah pekerjaan sementara dan bodoh, ia menikmati pelajaran besar ia mengambil dari ini. Menyapa ratusan orang per hari dan ribuan per minggu. Dia mengambil sesuatu dari karakter orang itu. Seorang pria miskin itu rendah hati dan cukup cara. Seorang pria kaya itu sikap percaya diri. Sifat menarik dari orang kasar. Sifat, murni tenang seorang wanita tua yang manis datang kembali untuk memberitahukan bahwa ia menghancurkan telur-telurnya. Mereka akan tertawa dan dia akan menyelinap dua karton ekstra dalam tasnya, hanya karena di dalam, dia bersyukur untuk pelajaran yang diberikan oleh orang-orang diam-diam. Mampu melihat bahwa apa pun masalah dalam kehidupan, tidak ada masalah ketika kebaikan, kreativitas dan tawa sekitar. Pada saat, dia akan memberikan roti gratis orang berpura-pura ada penjualan tetapi kemudian diam-diam menempatkan uang sendiri dalam register nanti. Dia mengambil potongan-potongan dari kepribadian orang positif s untuk menyempurnakan sendiri. Pada titik ini, dia hanya 17. Dia melihat begitu banyak dari apa yang dunia nyata itu dan menyukainya tapi sebagian besar orang yang membenci apa. Egois dan serakah. Kasar dan negatif.

Visinya tentang budaya lain dan orang-orang ditambahkan ke kecerdasan dan kreativitas menuntunnya di jalan desain grafis. Di sinilah Gus menemukan panggilan hidupnya. Dia kembali ke hari-hari kreatif kelas 4 dan ke-5 ketika ia digunakan untuk menggambar dan menciptakan. Dia ingin tinggal di tempat yang menyenangkan mental di mana ia bisa merasa seperti seorang anak untuk hidup, seperti yang kita semua lakukan di dalam diam-diam. Gus Kangadis lulus pada kesempatan pendidikan perguruan tinggi dan dari tahun 2003 hingga 2009 ia melanjutkan untuk berhasil secara finansial dan emosional dengan menjadi ditugaskan untuk melaksanakan proyek-proyek desain besar seperti terkenal I Terpilih Obama? Kampanye Presiden pin. Beberapa klien. Komite Olimpiade 2016, Chicago Walikota Daley s, Departemen Luar Negeri - animasi hati untuk The Oprah Winfrey Show, The Budweiser / Maxim Magazine Amerika Serikat Wisata, MTV, VH1, CBS2 Berita Chicago. Salah satu yang tertangkap berita besar itu proyeknya untuk NBA Shaquille O Neal Superstar yang mendarat karyanya di sampul dari Yahoo News dan Howard Stern. Ia juga dirancang iklan untuk Las Vegas Hotel klub malam, Lilin di Venesia lain dan tak terhitung sementara menggosok siku dengan beberapa selebriti di sepanjang jalan. Dari tokoh-tokoh politik yang kuat untuk bintang film. Dia kemudian melanjutkan untuk membuat www.BlockbusterPrint.com, sebuah perusahaan cetak penuh secara online dengan fasilitas cetak ditempatkan di California, Ohio, Chicago, Florida, Texas dan New York. Kangadis mencapai semua ini pada usia muda 27. 2003 bukunya keuntungan berada di kisaran $ 12.000. Hari ini, Mr Kangadis perusahaan adalah memproduksi 7 angka dalam penjualan kotor. Membuat ceritanya inspirasi bagi kita semua.

Ketika diminta untuk memberikan komentar pada kisah sukses hidupnya s, Gus hanya menjawab, Jangan pernah berhenti bermimpi dan menciptakan karena itu adalah ketika Anda mulai mati. Saya kredit keluarga saya untuk semuanya saya dan untuk mendukung dan memungkinkan saya untuk tumbuh menjadi yang saya inginkan. Anda tidak bisa memaksa kunci ke kunci yang salah. Menjadi dibesarkan di sebuah rumah yang penuh kasih dengan tawa benar-benar adalah kekuatan pendorong terbesar di balik kesuksesan saya. Ini memberi saya kepercayaan diri untuk mengeksplorasi dan tidak takut untuk gagal karena tidak ada hal seperti gagal selama Anda mencoba. Saya berencana untuk suatu hari memberikan dukungan yang sama untuk anak-anak saya. Ini s makanan yang terbaik untuk tumbuh ke bintang-bintang. Seorang guru kimia atau seorang profesor perguruan tinggi tidak akan melakukan pekerjaan. Tidak peduli di mana Anda pergi atau apa yang Anda capai, hidup tidak lengkap tanpa keluarga. Dunia di sekitar kita hanya cairan tapi keluarga, keluarga adalah spons. Mental menyerap dunia di sekitar Anda dengan rasa ingin tahu dan ketika Anda melakukannya, hidup akan menjadi seperti sebuah film Anda telah melihat banyak kali Anda akan mengetahui langkah selanjutnya membuat segalanya lebih mudah.?

Fleksibilitas dan kekuatan kreatif dari Mr Kangadis menandai dia sebagai contoh tertinggi jenius artistik dan pengusaha. Dia menggambarkan dalam gambar, dengan presisi ilmiah dan kesenian sempurna, mata pelajaran mulai dari studi anatomi yang rumit dari manusia, hewan, dan tanaman. Kekayaan dan orisinalitas kecerdasan yang diungkapkan dalam buku catatannya dari masa kecilnya mengungkapkan salah satu pikiran yang paling kreatif waktunya.

Sumber : id.prmob.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar