Selasa, 26 Februari 2013

Kiat Sukses Penjual Bunga Plastik

Awalnya dari cuma menggali hobi bakatnya didunia seni pahat Bpk sugi menciptakan karya barunya yaitu bunga plastik, adalah cuma dari keisengan dirinya saja untuk membuat hadiah pada anaknya tetapi hal yang tidak disangka bunga plastik ciptaan diya itu malah ada seorang tetangganya yang tertarik untuk minta dibuatkan untuk suvenir acara resepsi pernikahan.

Dari berbagai pembicaraan tersebut dan dalam waktu kurun 1tahun bpk sugi semakin banyak pesanan bunga plastik keberbagai acara dari acara pernikahan sampai ulang tahun tidak itu pula bpk sugi disaat pesanannya akan melonjak tetapi bpk Sugi dihadapi dengan kendala peralatan dan keuangan tetapi bpk sugi tidak menyerah begitu saja dia beranikan diri meminjam uang pada koprasi untuk menambah modal usahanya.

Tidak berhenti disitu saja bpk sugi telah memikirkannya akan mengembangkan bisnisnya lagi ketempat-tempat perkantoran dan komplek rumah-rumah elit dan dalam kurun waktu 5 tahun bpk sugi membuka toko dikawasan Tebet barat dan di Jl.Margonda.

Dengan dia membuat komonitas Sanggar Cempaka Seni Bunga Plastik semakin pesat juga pesanan yang ia dapatkan tidak hanya dari kalangan bawah tetapi dari kalangan hiburan Entertain dan omset bpk Sogi perhari bisa mencapai 6 juta.

dan kata ayah beranak 3 ini memaparkan bahwa kegigihan kerja keras serta kesungguh-sungguhan adalah jalan motivasi untuk merubah hidup yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar