Senin, 18 Februari 2013

Sukses Air Oxy


Milikilah MENTAL BOLA BEKEL, semakin ditekan kebawah semakin melambung ke atas!
Semua jenis pekerjaan berat sudah pernah saya lakoni. Mulai berdagang rokok, asongan, jadi tukang ojek, dan terakhir saya berjualan martabak. Saya benar-benar merasakan betapa kerasnya hidup, namun jika kita tidak pernah lelah untuk berjuang, kita pasti bisa mewujudkan impian hidup kita. 

Hanya berbekal ijazah SD, Suwaryo mencoba mengadu nasib ke Jakarta. Tentu saja dengan bekal seperti itu Suwaryo sulit mendapatkan pekerjaan. Mulai dari pedagang rokok asongan, tikang ojek, dan terakhir Suwaryo berjualan martabak. Penghasilannya dengan usaha seperti itu tentu sangat minim, pas-pasan, bahkan kerap mengalami kekurangan.Terdorong oleh keinginannya untuk mendapatkan penghidupan yang lebih layak, Suwaryo memutuskan untuk terjun di sebuah bisnis MLM. Meski sudah menekuni bisnis MLM selama tujuh tahun, nasib Suwaryo tak kunjung berubah, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dari bisnis MLM tersebut.

Saat dikenalkan dengan Oxy oleh Bp. Wasja, Suwaryo sebenarnya menolak berkali-kali. Dia masih trauma dengan bisnis MLM yang pernah dijalaninya. Namun karena Wasja dengan ulet dan tidak kenal menyerah, akhirnya Suwaryo merasa sungkan dan memutuskan untuk bergabung di Oxy. Awalnya dia hanya mengkonsumsi Oxy untuk kesehatannya saja, tapi ketika dia mulai melihat ada bonusnya, maka ia mulai tertarik untuk menjalankannya "Tantangan yang harus saya hadapi tidak hanya berupa penolakan saja, tapi saya harus bersedia mengantarkan beberapa dus Oxy kepada downline saya yang tempatnya sangat jauh, sebab memang belum ada stockist di di daerah itu. Saya bahkan pernah mengantar 6 dus Oxy ke serang dengan naik motor yang perjalannannya memakan waktu 4 jam, masih ditambah kehujanan" ujar Suwaryo.

Perjuangan Suwaryo dalam meraih sukses di bisnis Oxy tidak hanya berhenti disitu saja. Dia harus dihadapkan sebuah kenyataan pahit bahwa banyak downline dan jaringannya yang pasif, berhenti ditengah jalan, bahkan satu grup rontok dan pindah ke MLM lain hanya karena iming-iming lebih mudah dan lebih menjanjikan daripada Oxy. Itu semua dia anggap sebagai bagian dari proses dan perjuangan meraih sukses di bisnis Oxy ini. 

Perjuangan penjual mertabak ini akhirnya membuahkan hasil yang mencengangkan, "Saya bersyukur sebab melalui bisnis Oxy akhirnya hidup saya dan keluarga saya benar-benar berubah. Keadaan financial saya berubah, dari yang pas-pasan kini menjadi lebih dari cukup. Setiap bulan puluhan juta rupiah saya dapatkan dari dari bisnis Oxy ini. Selain itu saya sudah beli rumah dan membeli mobil impian. Tidak hanya itu, saya juga mendapatkan kesempatan untuk melancong ke tiga Negara dengan naik kapal mewah Star Cruise."

Ketika ditanya apa rahasia suksesnya, Suwaryo buka kartu dan blak-blakan bercerita bagaimana dia menjalankan bisnis Oxy hingga akhirnya sukses meraih peringkat Silver Director dalam waktu yang relative singkat.

Tekun melakukan presentasi atau home sharing minimal 2 kali dalam seminggu. Lebih sering lebih baik. Home Sharing adalah kekuatan kita dalam menjalankan bisnis Oxy dan menjaga jaringan kita tetap bergerak aktif.

Tawarkan Oxy secara terus menerus kepad siapapun, diamanpun dan kapanpun juga. Awalnya mungkin terasa sulit. Namun kita harus ingat bahwa kita bisa karena terbiasa. Sebab itu lakukanlah terus menerus dan jangan pernah berhenti.

Memiliki keyakinan kepada diri sendiri bahwa Anda bisa. Asal ada kemauan pasti ada jalan. Asal mau berjuang pasti sukses bisa kia raih. Selain memiliki keyakinan diri, Anda juga harus yakin kepada PT. CJDW bahwa perusahaan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan membantu setiap distributor Oxy untuk meraih sukses. Keyakinan dan rasa percaya kepada perusahaan akan membuat kita melangkah dengan yakin dan berjuang dengan sungguh-sungguh.

Jangan pernah lihat kekurangan kita, tapi lihatlah kelebihan-kelebihan yang kita miliki. Jika kita fokus pada kekurangan, maka kita akan lemah semangat dan merasa tidak mampu. Namun jika kita fokus  pada kelebihan-kelebihan yang kita miliki maka kita akan selalu bersemangat untuk memperjuangkan impian kita hingga berhasil.

"Jika ingin sukses di bisnis Oxy, maka kita harus punya MENTAL BOLA BEKEL, semakin ditekan kebawah maka akan semakin melambung ke atas. Semakin banyak menghadapi tantangan, kita semakin maju dan meraih sukses yang lebih besar. Sebaliknya, jangan sampai kita punya MENTAL TELOR, saat dijatuhkan atau ditekan ke bawah maka jadi hancur berantakan."

Akhir kata, saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PT CJDW yang telah memberikan saya jalan untuk mengubah hidup. Terima kasih kepada para leader yang telah membantu, membimbing dan memotivasi saya. Teristimewa kepada Bp. Wasja yang mengenalkan bisnis Oxy kepada saya. Juga kepada para downline dan jaringan saya yang telah mengantarkan sukses saya.

Sumber : tokoair.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar