Selasa, 26 Februari 2013

Sukses Dengan Usaha Aqiqah

Aswin Dana Ia adalah seorang mahasiswa dari Universitas Indonesia yang mengambil jurusan teknik Apoteker. Sebuah upaya banting stir ia lakukan dengan mencoba menekuni bidang diluar yang sedang ia tekuni di kampusnya. Ia mencoba terjun di bisnis kuliner. Ia berbisnis masakan aqiqah identik dengan sate dan gulai kambing.



 Dan sejak kuliah juga Andi sudah niat ingin membuka usaha demi membantu biaya kuliahnya dan membiayai keluarganya dan tidak lama dia lulus dari Unipersitas indonesia dia bingung mau kerja apa usaha dan sdengan tekat yang kuat dengan pula modal pas-pasan dia memberanikan diri membuka usaha bisanis aqiqah walaupun bukan besic yg dia punya dia tekat kan dengan usaha kegigihan dan penuh percaya diri walaupun dia menghadapi beberapa kendala dari persaingan dan modal usaha yang harus dia gunakan kembali untuk modal tetapi dia harus memberikan separuh untuk keperluan keluarganya .

setelah dia pikir-pikir untuk mencari tambahan modal usahanya dia menjual tanah warisannya dia dan apa boleh pula dia juga malu sama tekatnya untuk menjadi sukses pada waktu yang dia tetapkan sebelumnya.

Walaupun ia sama sekali tidak bisa memasak namun karena kemauan kerasnya bahwa ia harus bisa sukses di bisnis kuliner waktu berjalan mengantarkan bisnisnya hingga beromzet ratusan juta rupiah per bulan. Kini masakannya sudah masuk ke Hotel Four Seasons dan tiga hotel bintang empat lainnya di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar