Senin, 15 April 2013

Kesuksesan PT. Honda Jazz

Pada tahun 2013 ini untuk keenam kalinya secara berturut-turut Honda Jazz menyabet gelar Top Brand Award untuk kategori city car. Mobil hatchback ini berhasil meraih TBI (Top Brand Index) sebesar 37,6 persen dan merupakan nilai tertinggi di kategori city car

TBI sendiri diukur dengan menggunakan tiga parameter, yaitu Top of mind awareness, Last Used, dan Future Intention. Honda Jazz merupakan mobil hatchback dengan segudang prestasi baik penjualan, dominasi balap nasional (Honda Jazz Speed Challenge & Indonesia Super Production) dan juga pengakuan dari berbagai kalangan baik domestik maupun internasional.

Januari lalu juga telah diluncurkan New Honda Jazz  dengan tampilan dan fitur baru, serta varian baru yang semakin terjangkau. Sejak diluncurkan pada 2004, Honda Jazz telah terjual sebanyak 193.847 unit di seluruh Indonesia.

Adapun penilaian Top Brand dilakukan melalui riset nasional oleh Frontier Consulting Group di delapan kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan yang melibatkan 4.200 responden.

sumber : .blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar