Senin, 15 April 2013

Kiat Sukses PT.Kuantum

PT Aditec Cakrawiyasa, produsen kompor Quantum kembali meraih Top Brand 2013 dari Majalah Marketing di Hotel Mulia, Selasa (5/2/2012), untuk kategori home appliance kompor gas dan regulator. Kompor Quantum meraih penghargaan ini untuk kelima kalinya secara berturut-turut sejak 2009 lalu.

Direktur Utama PT Aditec Cakrawiyasa, Rawono Sosrodimulyo, mengungkapkan, penghargaan ini menjadi sebuah motivasi bagi kerja keras ke depan. Apalagi, target laba produksi Quantum pada 2013 ini dipatok mencapai Rp 900 miliar.

"Sejauh ini kami memang lebih banyak di kompor dan regulator dan penghargaan ini tentu menjadikan kami semakin dikenal masyarakat luas. Ke depan, kami sudah menyiapkan inovasi untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat akan kompor yang hemat energi," ujar Rawono.

Ia berharap, sebagai karya anak bangsa, Quantum bisa menjadi alternatif untuk membendung serbuan produk-produk China yang semakin membanjir. "Sejauh ini kami yakin masih yang paling hemat, karena produk kompor kami padat tanpa sambungan. Ini jelas berbeda dengan kompor China yang banyak sambungannya," kata Rawono.

Ihwal inovasi tahun ini, kata Rawono, Aditec telah menyiapkan dua produk terbaru, yaitu kompor ekonomis dan kompor tanam. Kedua inovasi ini diharapkan bisa memperkuat capaian prestasi Quantum.

"Terutama inovasi pada kompor tanam ini yang akan kami luncurkan pada Juni-Juli nanti. Inovasinya bukan cuma timer sebagai warning, misalnya agar masakan tidak gosong, tapi akan benar-benar untuk mengatur waktu pemakaian kompor sesuai kebutuhan," ujarnya. 
 
sumber :  kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar