Senin, 15 April 2013

Kiat Sukses PT. Avian

PT. Avia Avian merupakan satu-satunya produsen cat yang menerapkan sistem terintegrasi dalam setiap tahap produksinya dan salah satu produsen cat terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek cat yang dikenal luas, seperti Cat Besi & Kayu Avian (cat kayu & besi berkualitas dari masa ke masa), Cat Tembok Aries (cat paling ekonomis di Indonesia), serta Cat Pelapis Anti Bocor No Drop. 

Visi kami adalah menjadi pemimpin pasar di industri cat yang dicintai semua orang. Visi ini didukung dengan misi kami, yaitu dengan selalu meningkatkan kualitas layanan dan inovasi yang berbasis kepada kepuasan pelanggan. Kami bangga atas reputasi yang kami raih dalam hal kualitas, inovasi, distribusi dan keunggulan. Sampai saat ini PT. Avia Avian telah banyak memperoleh penghargaan, diantaranya Superbrands (periode 2010 - 2012) dan Top Brand (2005 - 2012). 

Pada saat ini, PT. Avia Avian memiliki tiga pabrik cat dengan kapasitas total produksi sebesar 150.000.000 kg per tahun dan memiliki berbagai brand kuat yang didukung oleh pengembangan produk-produk inovatif serta jaringan distribusi melalui 55 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia dengan strategi marketing yang cerdas dan jitu.

sumber :  avianbrands.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar