Rabu, 17 April 2013

Kiat Sukses PT. Hipermarket Giant

Hipermarket Giant adalah salah satu hypermarket yang berdiri di Indonesia disamping Hipermarket Carrefour dan Hipermarket Hypermart yang tersebar di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Sidoarjo, Surabaya dan Bandung. Hipermarket Giant buka dari pukul 09.00 pagi hingga jam 22.00 malam. Pada event midnight sale yang diadakan beberapa kali dalam sepekan buka hingga pukul 24.00 malam pada gerai tertentu.

Hipermarket Giant tidak hanya memberikan harga yang murah pada produk-produk yang dijualnya kepada masnyarakat, namun juga memberikan pilihan dan koleksi produk yang beraneka ragam sehingga masyarakat senang melakukan kegiatan belanja di Hipermarket Giant.

Beberapa bentuk jaminan dan layanan tambahan gratis yang diberikan oleh Hipermarket Giant untuk memuaskan pelanggan di antaranya adalah :

1. Ada yang lebih murah? Kami ganti selisihnya 3 kali!
2. Tidak Puas? Kembalikan saja!
3. Harga kasir tidak sama harga di rak? Bayar yang termurah.
4. Bebas Biaya Antar.
5. Parkir gratis di beberapa lokasi gerai Hipermarket Giant.
6. Berbelanja dengan sistem kredit dari Sumber kredit.

Tentu saja bentuk-bentuk jaminan di atas memiliki banyak persyaratan khusus agar mereka tidak rugi. Bentuk jaminan di atas cukup memberikan dampak efek psikologis yang besar pada perilaku konsumen.

sumber :http://organisasi.org/informasi-hipermarket-giant-lokasi-cabang-gerai-giant-hypermarket-supermarket-grup-hero-supermarket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar