Senin, 15 April 2013

Penghargaan atas Kesuksesan PT. PIXY

Awal tahun ini, PIXY mencatat prestasi dengan meraih dua penghargaan TOP BRAND, masing-masing untuk kategori Bedak Wajah dan Lipstick. Pemberian tersebut diadakan di Hotel Mulia, Senin, 8 Februari, 2010 dan mewakili PIXY untuk menerima penghargaan itu Tiurma Rondang Sari, General Manager Riset & Pengembangan PT Mandom Indonesia Tbk sebagai produsen PIXY. Penghargaan ini diselenggarakan sebagai kerjasama antara Frontier Consulting Group dan Majalah Pemasaran.
Ini adalah penghargaan ketiga BRAND TOP diterima oleh PIXY dalam kategori Bedak Wajah. Dalam kategori ini, PIXY telah secara konsisten berada di peringkat ke-3. Hal ini dimungkinkan, dengan iklan yang intensif dan kegiatan promosi, PIXY dapat naik ke peringkat 1 tahun depan.
Sementara itu, dalam kategori Lipstick, PIXY melonjak ke peringkat 2 dari peringkat ke-5 pada tahun 2009. Top Brand Index PIXY (TBI) juga meningkat dari 9,5% menjadi 12,6%. Sebelumnya, pada bulan September 2009, PIXY juga mencatatkan prestasi dengan melompat ke peringkat ke-2 dari peringkat 10 pada tahun 2008 pada kategori Lipstick dari Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA).
Prestasi ini dapat dicapai dengan jaringan distribusi yang luas sehingga konsumen dapat dengan mudah menemukan produk PIXY di pasar. Khusus untuk lipstik, PIXY menawarkan kisaran harga bertujuan untuk mengakomodasi semua konsumen di berbagai segmen. Oleh karena itu, tidak hanya itu mudah untuk menemukan, tetapi PIXY juga menyediakan harga yang terjangkau bagi konsumen bervariasi dari rendah ke kelas menengah.
Dalam rangka mendukung posisinya di pasar, PIXY juga aktif melakukan inovasi dan meluncurkan produk baru / terbaru make-up tren setiap tahunnya. Pada tahun 2009, PIXY meluncurkan pembaharuan PIXY UV WHITENING dan baru ACNEBRITE seri. Untuk seri kedua, PIXY sudah dilakukan serangkaian kegiatan iklan dan promosi di beberapa kota besar di Indonesia.
Penghargaan TOP BRAND didasarkan pada survei yang dilakukan di enam kota besar di Indonesia dengan mengevaluasi kinerja merek berdasarkan parameter: merek yang paling diingat (top of mind), merek yang terakhir digunakan (terakhir digunakan), dan merek yang akan dipilih kembali di masa depan (niat masa depan). Survei ini menghasilkan TBI yang digunakan untuk menentukan penerima penghargaan Top Brand. Merek dengan minimal TBI dari 10% dan berada di tiga besar kategori berhak sebagai Top Brand.

sumber :  mandom.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar