Senin, 15 April 2013

Keberhasila PT Marlboro dalam pemasaran.

Kunjungi toko tugas kita bebas dan menikmati rokok Marlboro untuk jauh lebih sedikit. Kami sekarang olahraga dua pilihan untuk tugas Marlboro rokok gratis. Marlboro pertama kami pilihan yang dibuat di Eropa Barat, sementara Marlboro kedua kami pilihan yang dibuat di Eropa Timur di mana harga yang lebih rendah umumnya dan di mana Anda akan menikmati pilihan yang lebih luas. Periksa mereka berdua keluar dan bandingkan!
Merek Marlboro rokok menakjubkan dimulai di Inggris 1847 dan awalnya ditargetkan pada perokok perempuan. Bertujuan pada segmen pasar ini tidak berhasil, sehingga di Marlboro tahun 1920-an itu kembali ditargetkan untuk wanita perokok di Amerika Serikat. Dalam kampanye ini itu menekankan bahwa Marlboro adalah 'ringan' rokok. Upaya ini berlanjut sampai Perang Dunia II ketika merek itu akhirnya diambil dari pasar.
Dalam Marlboro 1950-an ini kembali diperkenalkan ke pasar, kali ini di tumit dari cerita tentang aspek kesehatan negatif dari merokok. Pada saat itu, sebagian besar dari rokok yang dijual adalah non-disaring. Marlboro adalah rokok disaring, jadi ini jelas merupakan upaya untuk menang atas kerumunan kesehatan hati nurani.
Kemudian, selama 50-an, perusahaan memutuskan untuk membuang penargetan perempuan dan mulai mempromosikan Marlboro sebagai rokok pria. Ikon pertama dari perubahan baru dalam pemasaran adalah 'Man tatooed' digambarkan pada halaman ini. Berbagai gambar dari jenis yang sehat tampak, luar mulai muncul di iklan.
Gambar yang digunakan dalam iklan mereka berkembang lebih dan lebih ke mereka menggambarkan jenis sangat macho. Pada awalnya, gambar perwira angkatan laut dan peternak ternak membuat adegan iklan. Pada tahun 1954, sekarang terkenal 'Marlboro Man' diperkenalkan, dan pada 1963 ini satu-satunya wakil dari iklan Marlboro.
Sekitar tahun 1972, rokok Marlboro menjadi merek yang paling populer, dan telah tetap demikian, untuk sebagian besar sejak saat itu.
Sementara merek Marlboro tidak dapat peringkat di bagian atas lagi, masih mempertahankan nilai lebih dari $ 21 miliar. Angka yang menempatkan itu di atas merek seperti American Express, Hewlett-Packard, dan Gillette.
sumber : cheap-cigarettes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar