Senin, 15 April 2013

Kiat Sukses PT. Epson



Epson telah sekitar lebih dari seratus tahun, dimulai dengan kesuksesan mereka menonton pembuatan yang menuju jam kuarsa pertama. Seiring waktu, perusahaan telah berkembang menjadi produsen printer saat ini.

Pada tahun 1881, K. Hattori & Company didirikan sebagai perusahaan perdagangan untuk jam dan jam tangan. Dari sinilah muncul Seiko Group yang telah Suwa Seikosha sebagai bagian dari itu adalah apa Seiko Epson berevolusi dari waktu ke waktu.

Namun, Seiko Epson, mereka disebut di tahun 1960 s, tidak cukup di pasar printer seperti yang belum, mengembangkan kronometer kristal dan timer untuk ketepatan waktu yang akan dilakukan pada Olimpiade 1964 di Tokyo. Mekanisme printer pertama yang segera menyusul, yang disebut EP-101. Segera menyusul adalah penemuan dari menonton kuarsa pertama di 1969.

Sejak itu, Epson telah di garis depan banyak terobosan teknologi termasuk digital pertama arloji.
api pada tahun 1975, Epson mulai menciptakan peralatan kantor untuk memenuhi tuntutan pasar elektronik Amerika Sebagai komputer pribadi meningkat di popularitas di tahun 70-an s, MX-80 dirilis oleh Epson Epson menyediakan printer dot matrix yang handal dengan harga yang wajar dibandingkan dengan komputer pada saat itu. Cepat menjadi standar industri, Epson memiliki sekitar 60% dari pasar printer dot matrix karena produk ini satu saja sesuai dengan website Epson.

Dengan komputer notebook pada tahun 1982 dan printer inkjet warna untuk desktop Anda pada tahun 1994 Epson Stylus Color Epson terkenal tidak pernah kecewa dan tidak pernah mundur dari pasar. kini memimpin jalan bagi produk-produk digital imaging di Amerika, menawarkan printer ink jet, dot matrix printerproyektor scanner dan banyak lagi. Mereka juga adalah bagian dari EPA, dan mendukung Energy Star Program sejak dimulai pada tahun 1993.

sumber :  prmob.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar