Selasa, 16 April 2013

Kiat Sukses perjalanan Frisian Flag

Perjalanan Frisian Flag di Indonesia dimulai sejak tahun 1922, ketika produk susu Friesche Vlag di impor ke Indonesia melalui Cooperative Condens-Fabriek.

Di tahun 1969, pembangunan pabrik di Pasar Rebo, Jakarta Timur dan mulai memproduksi Susu Kental Manis (SKM) di tahun berikutnya. Lima tahun berikutnya, pembangunan pabrik di Ciracas yang juga berlokasi di Jakarta Timur dimulai dan memproduksi susu UHT pertama kali di tahun 1991.

Setelah bergabung dengan Royal FrieslandCampina N.V. pada tahun 2009, sebuah perusahaan pengolah susu yang dimiliki oleh koperasi peternak sapi terbesar dengan lebih dari 19.000 peternak yang tersebar di Belanda, Jerman, dan Belgia. Frisian Flag hadir dengan identitas baru di tahun 2010 dan berkomitmen sebagai produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak dengan menjadi pelopor produsen susu pertumbuhan anak pertama di Indonesia pada tahun 1988.

Kini, setelah 90 tahun hadir di Indonesia, Frisian Flag telah mengoperasikan fasilitas pabrik di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur dengan berbagai port folio produk seperti : susu kental manis, susu cair, dan susu bubuk dibawah merek dagang Frisian Flag, Omela, dan Yes!

sumber :  frisianflag.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar