Kamis, 11 April 2013

Kiat Sukses RS Bunda

RS Bunda Margonda terletak di lokasi pusat kota Depok yang dibangun pada tahun 2005 diatas tanah seluas 2.080yang pada tahun 2008 berubah status dari RSIA Bunda Margonda yang hanya melayani khusus pasien Ibu dan pasien anak, berubah menjadi RSU Bunda margonda yang dapat melayani secara umum kepada pasien tidak hanya kasus ibu dan anak. 

RS Bunda Margonda merupakan grup dari RSIA Bunda Jakarta yang telah  beroperasional Selama 36 tahun ikut berkiprah dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas, baik warga Jakarta maupun Indonesia, yang  berperan dalam menolong masalah ibu dan anak. Mulai dari proses melahirkan, perawatan anak, hingga membantu proses kehamilan melalui program bayi tabung.

RS Bunda Margonda adalah salah satu rumah sakit yang berada dibawah naunganBunda Medichealtcare system yang diantaranya adalah RSIA Bunda Jakarta , RSU BMC, Bunda Internasional Clinik, Morula IVF dan Emergency Responce yang beralamat di Jl.Teuku Cik Dirito 28 Menteng Jakarta Pusat. 

Berbagai upaya dilakukan guna peningkatan mutu pelayanan RS Bunda Margonda dengan melalui pengembangan fasilitas penunjang medis yang modern, Sumber daya manusia, serta sarana prasarana untuk menunjang pelayanan secara optimal kepada pasien. Kerja sama antar bagian pun ditingkatkan untuk menjalin hubungan antara karyawan, serta penuh keakraban dalam suasana kekeluargaan. Karna keberhasilan yang dicapai RS Bunda Margonda  ini merupakan hasil kerja sama tim dan tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh jajaran personil rumah sakit mulai dari dokter, perawat dan non medis yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

Visi Misi

Visi Rumah Sakit
Menjadi rumah sakit swasta terdepan dalam pelayanan kedokteran dan keperawatan di Kota Depok dan sekitarnya.

sumber :  bunda.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar