Kamis, 11 April 2013

Kiat Sukses Pt Kino Indonesia

Kino Group dimulai sebagai sebuah perusahaan distribusi kecil bernama Duta Lestari Sentratama kembali pada tahun 1991. Saat ini Duta Lestari Sentratama telah tumbuh secara signifikan dengan ratusan kendaraan dan kantor cabang 6 untuk menangani operasinya di seluruh Jawa. Memperluas ke dalam industri manufaktur, Kino Sentra Industrindo dibangun sebagai sebuah perusahaan manufaktur berbentuk pada tahun 1997 dengan pabrik yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Kino Sentra Industrindo terus aktif menciptakan berbagai macam produk berbentuk seperti permen, makanan ringan dan coklat.

Langkah besar lainnya diambil pada tahun 1999, Kinocare Era Kosmetindo, produsen berbagai produk perawatan pribadi untuk semua jenis kelamin dan umur didirikan. 2003 melihat Kinocare Era bisnis Kosmentindo diperbesar yang lebih jauh ke divisi homecare dengan menyediakan berbagai macam produk homecare bawah Sleek merek.

 
Kemudian Kino melangkah lebih lanjut ke industri Minuman dengan memproduksi Panther Energy Drink.

Ekspansi ke wilayah Asia, pada tahun 2002 Kino membuka kantor cabang di Malaysia, Kino Care (M) Sdn.
Bhd, dan pada tahun 2003 di Filipina; Konsumen Kino Filipina Inc dan juga membangun distributor dengan beberapa perusahaan distributor besar lain di Singapura, Brunei, Vietnam dan Myanmar.
 
Setelah hampir dua dekade, Kino Corporation Grup produk sekarang tersedia di distributor besar, hypermarket, supermarket, pasar mini, ribuan toko kosmetik serta juta dari outlet tradisional kecil di seluruh kepulauan Indonesia. kualitas produk Kino telah memenuhi kualifikasi standar internasional, dibuktikan oleh peningkatan permintaan dari pasar seluruh dunia. Namun, Kino menyadari sepenuhnya bahwa hal itu tidak bisa berpuas diri. keberhasilan hari ini harus meningkatkan itu motivasi untuk pencapaian yang lebih besar di masa depan. "The Innovator" berarti terus menjadi kreatif dan inovatif agar menjadi pemimpin industri consumer goods.

sumber :  blogspot.com

1 komentar: