Kamis, 07 Februari 2013

Lukman Sardi Bisnis Kuliner

Jago berakting, belum tentu jago juga urusan bisnis. Lukman Sardi yang mengaku sama sekali nggak mengerti masalah bisnis, akhirnya harus meminta bantuan sahabatnya untuk membuka sebuah tempat makan. Bisnis yang digeluti bersama ini diharapkan dapat menjadi penghasilan tambahan bagi Lukman.

Dijelaskan Lukman, sejak lama ia memang sudah tertarik untuk membuat sebuah tempat makan dengan harga miring. Makanya, dengan bantuan temannya yang dianggap jago urusan bisnis, Lukman berhasil mendirikan tempat makan yang diberi nama Petromak.

"Ini join sama teman karena gue enggak ngerti bisnis. Bisnis kuliner ini unik. Siangnya khusus prasmanan yang harganya warteg, malamnya ada steak. Bisa disebut 'petromak', konsepnya baru," cerita bintang film Sang Pencerah ini di Jl Moh Kafi, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (11/07).

Meski terbilang baru dalam menjajal usaha baru diluar pekerjaannya sebagai artis, Lukman optimis dapat meraih sukses dari bisnis barunya ini dan dicari banyak orang. Alasan Lukman memilih membuka usaha di bidang kuliner lantaran kesukaannya untuk mencicipi makanan diberbagai tempat yang dikunjunginya.

Kini, bisnis yang sudah berjalan selama lima bulan ini masih berjalan mulus, makanya bapak satu orang anak ini yakin dapat mengembangkan bisnisnya dengan cepat. "Semua orang pasti butuh makan. Di samping itu, gue juga hobi wisata kuliner. Ini baru berjalan 5 bulan tapi gue yakin sukses," kata Lukman yakin.

Kalaupun kelak bisnis rumah makannya berjalan lancar, Lukman enggan untuk fokus menjalaninya sebagai karir utama. Kecintaannya pada dunia hiburan sudah kental mengalir dalam darahnya, meski bekerja sebagai aktor membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

"Hidup gue yang paling utama di film. Ada bisnis cuma enggak jadi utama buat gue," tandas Lukman.

Sumber : cumicumi.com

1 komentar:

  1. terimakasih infonya, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2oRxd3w

    BalasHapus