Rabu, 10 April 2013

Kisah Hidup Christian Adrianto

Christian Adrianto adalah anak ke dua dari empat bersaudara, dilahirkan di Jakarta, pada tanggal 23 Mei 1982.

Karena suatu hal, rumah dari orang tua Christian Adrianto harus dijual ketika dia menginjak usia SMP dan karena tidak memiliki tempat tinggal kemudian Christian dan keluarganya menumpang di rumah sanak saudaranya selama belasan tahun lamanya.

Pada Tahun 2008, Christian Adrianto pernah tinggal di sebuah kos kos an di jakarta dengan biaya Rp.200.000 /bulan hampir 1 tahun, itu pun dia berdua / sharing dengan temannya. Jadi hanya Rp.100.000 / bulan yang Christian keluarkan untuk biaya kos di tengah kota jakarta. Di mana di jakarta , biaya kos Rp. 500.000 sudah termasuk sangat murah.

Di bulan juli 2008 beliau diajak oleh kakak nya Rendy Adrianto untuk mengikuti seminar  Financial Revolution oleh Tung Desem Waringin. Dari seminar itulah timbul keyakinan yang sangat kuat untuk mengubah nasibnya menjadi jauh lebih kaya, sukses dan bahagia. Seminar Financial Revolution begitu menyentuh emosinya untuk berubah, memiliki mental orang kaya, mental Win Win, dan berpikir bahwa uang adalah Ide, uang adalah alat tukar nilai tambah.

Di Seminar Tung Desem Waringin, begitu banyak testimoni / kesaksian dari peserta yang telah berubah hidupnya baik secara Mental, Sikap  dan perubahan Financial, beliau begitu terpesona melihat sosok Tung Desem Waringin yang menginspirasi begitu banyak orang sehingga membuat seorang Christian Adrianto mengambil keputusan untuk menjadi seorang Trainer dan Motivator.

Memegang teguh Perkataan dari Guru Besarnya Bapak Tung Desem Waringin yaitu : LEARN From the Best, Do The Best, Work with the Best, Pray the Best, Expect The Best, Miracle Happen, Christian kemudian melanjutkan mengikuti Seminar Seminar Tung Desem Waringin yang lain dengan uang pinjaman. Beliau mengambil keputusan untuk mengikuti Seminar Train for Firewalk Trainer yang berlangsung di pulau Bali yang akan mengubah dirinya menjadi serang pembicara Hebat.

Setelah mengikuti Seminar Train for Firewalk Trainer, Christian Adrianto dengan penuh perjuangan akhirnya berhasil menjadi Trainer Tung Desem Waringin, mempraktekkan Work with the Best, Tung Desem Waringin yang adalah  seorang Guru Besarnya juga menjadi seorang Partner baginya dan beliau mendapatkan penghasilan yang didapat selama 18 bulan bekerja dalam 1 kali seminar saja, Beliau juga menjadi Pembicara di berbagai seminar Tung Desem Waringin antara lain Financial Revolution, Train for Firelwak Trainer dan akan mengisi seminar seminar Tung Desem Waringin yang lainnya.

 Di Seminar Financial Revolution beliau berbicara di depan Ribuan peserta seminar, satu Panggung dengan Pembicara – Pembicara kelas dunia tentunya Bapak Tung Desem Waringin, Mr. Ernest Wong, Mr. Fabian Lim dari Singapore ( Ahli Internet Marketing di Asia), Bpk. Ongky Hojanto, Bpk. Alex Fatahilah, Bpk. Stefanus, Bpk. Subhan, dll.

sumber :  motivasiindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar