STC hadir di lebih dari 10 negara,
termasuk Turki, Yordania, Libanon, Afrika Selatan, Saudi Arabia,
Bahrain, Kuwait, India, Malaysia dan Indonesia.
Komitmen jangka panjang STC untuk mengembangkan industri telekomunikasi di Indonesia baru-baru ini dibuktikan dengan peningkatan kepemilikannya di AXIS hingga 80%.
AXIS adalah satu-satunya operator
seluler yang memiliki hubungan dengan STC, operator terbesar di Arab
Saudi, yang memberi kenyamanan maksimal konsumennya pada saat
menjalankan ibadah Haji maupun Umrah.
Kami adalah operator GSM dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia
Dalam waktu hanya tiga tahun beroperasi, AXIS telah menginvestasikan 1 milyar dolar Amerika, dan telah menjangkau lebih dari 80% populasi Indonesia, dimana produk dan layanannya tersedia di lebih dari 400 kota.
Pendapatan AXIS meningkat hingga dua
kali lipat di 2010 dibandingkan 2009. AXIS menyampaikan terima kasih
kepada seluruh pelanggan atas keyakinan dan kepercayaan yang diberikan.
Kami juga berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan dan pelestarian lingkungan
AXIS Kini dan Masa Depan
Bertekad untuk memperkuat sumber daya
manusia kami dan menciptakan lebih banyak kesempatan kerja untuk anak
bangsa baik langsung maupun tidak langsung.
Rencana konkret dan pendanaan disiapkan
untuk membangun lebih dari 9.000 Base Transceiver Station (BTS) tambahan
dalam tiga tahun.
AXIS akan mempersatukan Indonesia dengan layanan mobile broadband dengan menggunakan teknologi yang paling mutakhir.
Karyawan dan Manajemen
Keinginan kami adalah menjadi organisasi
yang menarik dan dinamis. Perusahaan kami menyediakan lingkungan kerja
yang unik, yang memungkinkan profesional muda di dalamnya untuk
mengembangkan diri dalam lingkungan yang mengutamakan gairah, inspirasi,
akuntabilitas, kecepatan dalam bekerja, dan motivasi.
Saat ini, AXIS memiliki lebih dari 500
karyawan profesional, baik karyawan lokal maupun internasional, yang
tersebar di seluruh nusantara. AXIS bertekad untuk mengembangkan
keahlian karyawan lokal dan mendukung adanya alih teknologi dan
keterampilan dari para profesional asing kepada tim lokal kami.
Bagaimana Kami Menjalankan Bisnis
AXIS percaya bahwa bukan hanya "Apa yang
Kami Kerjakan" penting, namun juga "Bagaimana Kami Mengerjakannya".
Komitmen perusahaan untuk menjalankan seluruh aktifitas dengan penuh
tanggung jawab dan tidak lupa untuk selalu memiliki semangat tinggi. Di
manapun Kami berada, obligasi Kami untuk menjalankan bisnis dengan penuh
integritas dan bertindak dalam peraturan dan nilai-nilai korporasi.
Tujuan dan Visi Perusahaan
Tujuan utama AXIS adalah untuk
menciptakan nilai lebih bagi para pemilik saham, pelanggan dan mitra
Kami pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Kerja Keras Kami untuk
dapat menjadi kekuatan pendorong bagi penciptaan, menyederhanaan dan
perkenalan komunikasi bergerak dan solusi-solusi kandungan seluler ke
pasar.
Brand AXIS, mengartikulasikan ambisi
perusahaan dan Logo Kami adalah simbol dari pergerakan dan perubahan
evolusi tanpa henti AXIS guna lebih mendukung pelanggan Kami untuk
mendapatkan keuntungan penuh dari layanan komunikasi bergerak dalam
kehidupan mereka sehari-hari.
AXIS ingin agar para pelanggan dengan
mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, kapanpun mereka
menginginkannya. Kami akan menepati janji dan menghantarkan apa yang
telah kami sebutkan. Kami akan terus menerus memberikan inovasi dalam
menyampaikan ide-ide segar.
Tata Kelola Perusahaan
AXIS beranggapan peraturan perusahaan
yang baik merupakan alat penting agar dapat mencapai visi dan misi
strategis perusahaan, mentaati nilai-nilai Kami dan untuk menjaga budaya
perusahaan yang baik.
Peraturan dan ketentuan perusahaan
meliputi keterbukaan dan transparansi kepada para pemegang saham,
manajemen dan juga pihak-pihak lain yang berkepentingan seperti
karyawan, pembuat regulasi, pelanggan, para vendor dan supplier, pihak
pemerintah yang berwenang dan masyarakat pada umumnya.
Secara berkala Kami melihat dan menilai
kembali perkembangan peraturan dan ketentuan perusahan, dan mengubah
peraturan kami sesuai dengan waktu dan kondisi yang berlaku. AXIS
mentaati dan mengikuti semua peraturan dan regulasi yang berlaku di
Indonesia.
Budaya dan Kode Etik Perusahaan
Kami beranggapan bahwa Etika dan
Perilaku perusahaan merupakan peta tingkat tinggi yang dirancang untuk
mengorientasikan seluruh karyawan perusahaan. Ini mempromosikan nilai
cita-cita perusahaan yang Kami bawa ke pekerjaan, dan mendiskusikan
perilaku yang Kami tentang atau larang. Peraturan perusahaan, petunjuk
dan kegiatan memberi tambahan pada prinsip-prinsip ini. Menyediakan
dengan rinci, apa yang kami butuhkan dalam perkerjaan kami sehari-hari.
Sukses perusahaan tergantung pada
kinerja pribadi setiap karyawannya. Kami harus dapat beradaptasi dan
mengimplementasikan nilai standar tertinggi akan perilaku pribadi
seperti yang telah tertanam dalam nilai-nilai perusahaan - istimewa,
sederhana, mengedepankan manusia lebih dulu dan dapat dipertanggung
jawabkan - yang Kami upayakan dalam kegiatan sehari-hari.
Pada intinya Kode Perilaku Perusahaan
mengatur bagaimana Kami dapat menjiwai perilaku dan nilai-nilai tersebut
dalam lingkukan pekerjaan, Khususnya dalam bagaimana kita menggambarkan
perusahaan dan berhubungan dengan rekan sesama.
Pemegang Saham
AXIS didukung oleh dua operator
terkemuka di Asia: Saudi Telecom Company (STC), penyedia layanan
telekomunikasi nasional terdepan di Kerajaan Arab Saudi. Perusahaan ini
memiliki beberapa perusahaan yang tersebar di Kuwait, Bahrain, India,
Indonesia, Malaysia, Turki, dan Afrika Selatan; serta Maxis
Communications Berhad (Maxis), penyedia layanan telekomunikasi terbesar
di Malaysia. Kedua investor utama kami bertekad memberikan kontribusi
penuh bagi pengembangan industri telekomunikasi di Indonesia.
Didirikan pada tahun 1998, Saudi Telecom
Company (STC) menyediakan layanan komunikasi lengkap seperti telepon
tetap dan bergerak, internet, dan layanan data. Perusahaan ini
beroperasi melalui empat anak usahanya (Alhatif, Aljawal, Saudi Data,
and Saudinet) dan adalah satu-satunya penyedia layanan telepon tetap,
data, dan internet di Arab Saudi.
Maxis Communications adalah perusahaan
penyedia telekomunikasi terbesar di Malaysia, yang memiliki investasi di
industri telekomunikasi di India dan Indonesia. Maxis menyediakan
layanan telepon seluler dan tetap, serta layanan gateway internasional.
Sekilas tentang AXIS
AXIS adalah operator GSM nasional dengan
pertumbuhan tercepat di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan layanan
2G, 3G, dan BlackBerry® secara nasional dan menjangkau seluruh dunia
melalui lebih dari 300 mitra roaming internasional di lebih dari 150
negara.
AXIS memiliki misi untuk mewujudkan
layanan telepon, SMS, data dan fitur-fitur layanan lain tersedia dan
terjangkau bagi semua masyarakat Indonesia. Perusahaan ini pertama kali
meluncurkan layanannya pada Februari 2008 dan memperkenalkan pendekatan
yang berbeda pada penawarannya melalui produk dan layanan yang
sederhana, mudah dipahami dan tarif yang transparan. AXIS juga menantang
norma pasar dengan menghadirkan penawaran yang jujur tanpa syarat dan
ketentuan tersembunyi.
Kerjasama yang inovatif dan investasi
yang berkelanjutan mempercepat ekspansi perusahaan dan memposisikan AXIS
sebagai brand nasional yang menjangkau lebih dari 80% populasi di
Indonesia, meliputi Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan dan
Sulawesi. Layanan AXIS kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh
Indonesia, dan kini sebagai operator keempat di Indonesia dalam hal luas
wilayah jangkauan.
sumber : srigalabisnis.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar