Kamis, 11 April 2013

Kiat Sukses PT. Bajaj Indonesia

Bajaj Grup merupakan satu diantara 10 rumah dagang terkemuka di India. Kiprahnya terbentang luas meliputi pelbagai industri, sistem otomobil (roda dua dan roda tiga), perlengkapan rumahtangga, penerangan, besi dan baja, asuransi, perjalanan dan keuangan.

Dibawah bendera perusahaan Bajaj Auto, kelompok ini berada di tingkat kelompok perusahaan terbesar keempat di dunia pembuat kendaraan motor roda dua dan roda tiga dengan merek Bajaj sudah terkenal di beberapa negara seperti Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan dan Tenggara.

Pemimpin Bajaj Grup saat ini adalah Rahul Bajaj. Dia memegang kendali perusahaan yang telah menjalankan usaha bisnis sejak tahun 1965. Dibawah kepemimpinannya, omset perusahaan dibawah bendera Bajaj Auto ini melejit dari Rs 72 juta menjadi RS 46.16 milyard (Dollar Amerika: 936 juta). Produk prototype berkembang dan merek ini juga mendapat tempat di pasar global. Rahul Bajaj merupakan salah seorang tokoh bisnis India yang terhormat dan dihargai di dunia internasional untuk ketajaman bisnis serta semangat dagangnya.

Bajaj Global

Prestasi
Bajaj Auto Limited telah melahirkan banyak produk  dengan kualitas dunia dan telah diakui sebagai perusahaan terbesar keempat dalam industri sepeda motor. Bajaj adalah jaminan atas kualitas yang sempurna dan terbaik.
Tergabung dalam salah satu dari 34 anak perusahaan Bajaj Auto yang didirikan sejak tahun 1926.
* Bajaj Auto Ltd.
* Bajaj Holdings & Investment Ltd.
* Bajaj Finserv Ltd.
* Bajaj Allianz General Insurance Company Ltd.
* Bajaj Allianz Life Insurance Co. Ltd
* Bajaj Financial Solutions Ltd.
* Bajaj Auto Finance Ltd.
* Bajaj Allianz Financial Distributors Ltd.
* Bajaj Auto Holdings Ltd.
* P T Bajaj Auto Indonesia (PTBAI)
* Bajaj Auto International Holdings BV
* Bajaj Electricals Ltd.
* Hind Lamps Ltd.
sumber :  bajaj-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar