Kamis, 21 Maret 2013

Salah Satu Perusahan Yang Sukses Dalam Bisnis Transportasi

ASSA Rent sebagai salah satu perusahaan penyedia solusi transportasi terbesar di Indonesia, saat ini telah memiliki armada lebih dari 6000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Di bawah naungan TRIPUTRA GROUP, ASSA Rent yang pada saat berdirinya di tahun 2003 mengusung brand ADIRA Rental menyediakan layanan car rental, logistic, driver services, dan used car trading terus maju dan berkembang dengan cepat dan dinamis.
 
Dalam rangka memperkuat bisnis profil dan posisi perusahaan di dunia otomotif, meningkatkan brand image, dan menyediakan servis terbaik kepada para pelanggan, pada tahun 2010 yang lalu ASSA Rent melakukan perubahan dan berdiri mandiri terlepas dari brand ADIRA.
 
Sebagai wujud dari komitmen ASSA Rent untuk menyediakan servis terbaik bagi para pelanggan, pada tahun 2008, ASSA Rent telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 Quality Management Standards. ASSA Rent juga menjunjung tinggi profesionalitas yang dimulai dengan pencarian dan pengembangan sumber daya manusia sebagai aset terpenting perusahaan.
 
sumber :  jobstreet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar