Rabu, 20 Maret 2013

Kiat Sukses Prusahaan L'Oreal

Kepekaan terhadap etika, perhatian terhadap pengembangan berkelanjutan, solidaritas terhadap komunitas masyarakat, dan hasrat menyambut dunia di masa depan. Selamat Datang di L'Oréal.
Bisnis L’Oréal
  • Grup kosmetika no 1 di dunia
  • Seabad keahlian di bidang kosmetika
  • 20,3 milyar Euro penjualan gabungan di tahun 2011
  • 27 brand* global
  • 130 negara
  • 68.900 karyawan
  • 613 paten didaftarkan di tahun 2011.
* Penjualan tahunan brand-brand ini melebihi 50 juta euro
L’Oréal dan keuangan.
L’Oréal menghasilkan penjualan sebesar 20,3 milyar Euro di tahun 2011 dan investasi bianis kami pada aset berwujud dan tidak berwujud adalah sebesar 628 juta euro. Biaya pengadaan kami di seluruh dunia adalah sekitar 1 milyar Euro setahun.

L’Oréal sebagai tempat bekerja.
Keselamatan dan kesejahteraan karyawan adalah yang terpenting. Kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan kerja dimana bakat dapat terus berkembang, dan karyawan dapat menjadi bagian dari komunitas yang terus terpacu, beragam dan multikultural. L’Oréal dan lingkungan.

Walaupun dampak L'Oréal terhadap lingkungan relatif rendah, kami berkomitmen untuk menguranginya lebih lanjut melalui program ambisius yang bertujuan mengurangi emisi gas rumah kaca, konsumsi air dan limbah. Komitmen kamipun tidak sebatas mengurangi dampak. Secara aktif, kami senantiasi mempromosikan pentingnya pemeliharaan lingkungan, dan berusaha menyeimbangkan antara penggunaan bahan baku alami dan buatan (kimia) dalam mengembangkan formula baru. 

L’Oréal di masyarakat.
L'Oréal percaya bahwa dalam memenuhi kebutuhan kecantikan masyarakat kami dapat berkontribusi dalam hal kesejahteraan dan kepercayaan diri. Melalui L’Oréal Corporate Foundation, kami menggali cara untuk meningkatkan lebih jauh lagi kontribusi positif sosial kami, dan menginvestasikan anggaran multi-tahunan sebesar 40 juta Euro bagi program-program yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di seluruh dunia.

sumber :  loreal.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar