Dalam acara tersebut, panitia juga menampilkan footage-footage serta
video sejarah perjalanan Frisian Flag di Indonesia. Poltak Hasudungan,
GM Distribution Management PT Frisian Flag Indonesia dalam sambutannya
mengatakan, “selain memperingati ulang tahun Frisian Flag Indonesia,
pada kesempatan ini pun, kami memberikan buku 90 tahun Frisian Flag
untuk menyatakan apresasi kepada mitra bisnis dan konsumen Frisian Flag
Indonesia”.
Sementara itu, di kesempatan yang sama, Corporate Communication
Manager FFI Anton Susanto juga mengatakan, kinerja selama sembilan
dekade ini tentu tidak lepas dari strategi perusahaan yang tepat. Ke
depannya, Frisian Flag akan selalu berupaya melakukan inovasi dan
berbagai terobosan melalui varian produk terbaru serta komunikasi yang
intens dengan konsumen.
“Dengan jumlah konsumen yang mencapai 7–8 juta orang hanya di sekitar
wilayah Jabodetabek saja, FFI terus berupaya memenuhi pasokan, tidak
hanya di pulau Jawa, namun hingga ke seluruh pelosok daerah.
Ketersediaan pasokan dan perbaikan formulasi adalah beberapa strategi bisnis
yang terus dijalankan. Dan saat ini produk kami sudah menjangkau 80%
masyarakat Indonesia,” papar Anton.
Menurutnya, pertumbuhan rata-rata pasar susu di Indonesia berkisar
antara 10 – 12 % per tahunnya. Seiring dengan pertumbuhan tersebut, FFI
juga senantiasa berupaya melakukan ekspansi pasar, meskipun angka
pertumbuhan pasar susu Indonesia masih tergolong kecil dan masih kalah
dengan negara lain di kawasan Asia Tenggara.
Sumber : mix.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar