anulife Financial merupakan grup penyedia layanan keuangan
terdepan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika
Serikat. Di tahun 2012, kami merayakan 125 tahun keberadaan kami dalam
menyediakan solusi yang kuat, dapat diandalkan, terpercaya, dan terdepan
bagi keputusan penting perencanaan keuangan nasabah kami. Jaringan
internasional para karyawan, agen, dan mitra distribusi kami menawarkan
produk dan jasa perlindungan keuangan dan wealth management kepada
jutaan nasabah. Kami juga menyediakan jasa manajemen aset kepada nasabah
institusi di seluruh dunia. Dana yang dikelola oleh Manulife Financial
dan seluruh anak perusahaannya mencapai C$514 milyar (US$504 milyar)
per 30 Juni 2012. Perusahaan beroperasi sebagai Manulife Financial di
Kanada dan Asia dan sebagai John Hancock di Amerika Serikat.
- VISI & MISI
Visi: Menjadi penyedia jasa keuangan yang paling profesional di dunia
dengan menyediakan solusi yang tepat, dapat diandalkan, terpercaya dan
terdepan bagi keputusan penting perencanaan keuangan nasabah kami.
Misi: Untuk menjadi penyelenggara jasa keamanan finansial yang terdepan bagi masyarakat Indonesia.
Nilai-Nilai Perusahaan : PRIDE
Manulife Indonesia memiliki nilai-nilai untuk menuntun setiap langkah
perusahaan, mulai dari perencanaan strategis, pengambilan keputusan
sehari-hari, hingga cara perusahaan memperlakukan nasabah serta pemangku
kepentingan lainnya. Komitmen Manulife Indonesia dituangkan dalam
singkatan PRIDE yaitu
i. Profesionalisme
(Profesionalisme) Sasaran Manulife Indonesia adalah untuk menjadi
perusahaan yang memiliki standar profesionalisme tinggi di industri
asuransi jiwa yang didukung oleh karyawan dan agen yang memiliki
pengetahuan dan keterampilan tinggi untuk melayani kepentingan nasabah
ii. Real Value to Our Customer
(Nilai Nyata Bagi Nasabah) Keberadaan Manulife Indonesia semata-mata
adalah untuk memuaskan nasabah. Dengan menyediakan produk-produk,
pelayanan, dan nilai-nilai jangka panjang yang berkualitas tinggi, kami
akan memastikan semua nasabah mendapat solusi terbaik untuk memenuhi
kebutuhan mereka masing-masing.
iii. Integrity
(Integritas) Seluruh pelayanan Manulife Indonesia memiliki nilai
kejujuran dan keadilan yang tinggi. Kepercayaan nasabah dibangun dengan
menjunjung tinggi kode etik yang berlaku dalam industri asuransi jasa.
iv. Demonstrated Financial Strength
(Kekuatan Finansial) Manulife Indonesia berkewajiban memenuhi janji
finansialnya kepada nasabah di masa mendatang. Oleh karena itu, kami
senantiasa mempertahankan kemampuan membayar klaim dengan kondisi
keuangan yang sehat dan hasil investasi yang maksimal, serta tetap
konsisten dengan falsafah manajemen investasi yang bertanggung jawab.
v. Employer of Choice
(Perusahaan Pilihan) Manulife Indonesia sangat menghargai karyawan
dan agen yang merupakan kunci keberhasilan perusahaan. Untuk menarik
minat dan mempertahankan tenaga kerja terbaik dan handal, kami memiliki
komitmen untuk melakukan pengembangan sumber daya manusia serta
memberikan penghargaan atas prestasi terbaik.
sumber : wordpress.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar