Senin, 25 Maret 2013

Kiat Sukses PT. GE

GE dirintis sejak tahun 1878 oleh Thomas Alva Edison yang dikagumi karena kejeniusannya sebagai penemu. Namun tak banyak yang mengetahui kepiawaiannya sebagai pionir di bidang usaha. Dengan menyelaraskan berbagai usaha untuk membawa suatu inovasi ke pasar, dia merintis jalur bagi GE sekarang. Kenali lebih jauh inspirasi dan kerja keras tokoh yang memulai semua ini.

Sejak tahun 1940 GE telah menjadi bagian dari hidup jutaan warga Indonesia dengan produk dan jasanya termasuk lokomotif kereta api, elektronika rumahtangga, lampu sampai pembiayaan bagi nasabah perorangan. Di tahun 70an GE merintis berbagai kerjasama di bidang teknologi dan bisnis dengan berbagai institusi Indonesia, dan sejak itu kehadiran GE tumbuh berkembang dengan dibentuknya PT GE Finance Indonesia, PT GE Lighting Indonesia, juga perusahaan patungan PT Astra Sedaya Finance dan PT GE Technology Indonesia yang kemudian melahirkan PT GE Nusantara Turbine Services.

 Semua berawal dari lumbung kecil di tahun 1900. Setelah meraih ribuan hak paten dan bahkan dua hadiah Nobel, laboratorium GE Global Research terus mempersembahkan teknologi baru bagi kehidupan kita. Kenali laboratorium riset GE yang pertama dan perjalanannya berevolusi hingga menjadi lembaga yang mendunia. 

sumber :  ge.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar