Senin, 25 Maret 2013

Kiat Sukses PT Thiess Contractors

Thiess pertama kali memulai operasinya di Indonesia pada tahun 1972 sebagai anak perusahaan dari Thiess Bros Pty Ltd. Pada tahun 1984, Thiess Indonesia diambil alih oleh C.S.R. melalui akuisisi di tingkat korporasi.

Pada bulan November 1988, PT. Thiess Contractors Indonesia didirikan kembali dan dibentuk menjadi sebuah perseroan terbatas. Perusahaan ini kemudian mendapatkan kontrak pertambangannya yang pertama pada bulan Maret 1989 dari BHP untuk Pertambangan Senakin di Kalimantan Selatan.

Selama periode 1990an, Thiess Indonesia sangat berhasil mengerjakan berbagai proyek besar dalam bidang infrastruktur yang terkait dengan kegiatan ekspansi beberapa perusahaan tambang berskala internasional.













Selain itu, Thiess Indonesia juga berhasil mendapatkan beberapa kontrak pertambangan jangka panjang yang hingga kini masih terus berlangsung. Pada beberapa tahun belakangan ini, Thiess Indonesia bahkan telah mengembangkan usahanya untuk proyek-proyek di bidang telekomunikasi, perminyakan dan gas bumi.

Dengan mengerjakan beberapa proyek infrastruktur. Pada tahun 1988, PT Thiess Contractors Indonesia resmi berdiri dan sejak saat itu terlibat dalam berbagai proyek pertambangan dan konstruksi di Indonesia.

Saat ini PT Thiess Contractors Indonesia memberikan beragam jasa pertambangan dan konstruksi di bidang pertambangan, infrastruktur dan sipil, mekanik, elektrik, telekomunikasi dan bangunan di Indonesia.

Tujuan kami adalah menjadi rekan terpilih Anda untuk jasa-jasa di atas. Kami selalu berkomitmen untuk menyelesaikan proyek tepat waktu, sesuai anggaran, tanpa kecelakaan, ramah lingkungan dan selaras dengan masyarakat sekitar.

Luasnya pengalaman Thiess Indonesia dalam menangani berbagai proyek memungkinkan keseluruhan grup untuk mengembangkan kemampuannya dalam memberikan solusi proyek secara menyeluruh, baik melalui kontrak E.P.C maupun jenis kontrak lainnya, termasuk aliansi. Selain itu Thiess Indonesia juga dapat menyediakan sumber daya spesialis dan dukungan dari perusahaan induknya kapan saja dibutuhkan.

sumber :  thiess.co.id

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    To : PERUSAHAAN BUMN
    & SWASTA NASIONAL.
    Di Tempat.

    Up/attn : Pimpinan Perusahaan, HRD & Finance Manager , Accounting
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond

    Dengan Hormat,
    Salam hangat dari PT. JASA MULYA ABADI (Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT. JASA MULYA ABADI .
    Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya:BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.

    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :

    Ø JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    Ø JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    Ø JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    Ø JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)

    1.Contractor all risk (CAR)
    2.Conprenshive general liability ( CGL)
    3.Workman compensation liability (WCL)
    4.Automobile liability (AL)
    5.Custom bond
    6.Property all risk (PAR)
    7.Erection all risk ( EAR)
    8.Marine hull insurance (MH)
    9.Cargo
    10`. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    salam .

    KHAIDIR MUIS
    Div.Marketing
    PT. JASA MULYA ABADI
    (Insurance – Bank Guarantee & Surety Bond)
    Jl. Harapan Mulya IV No. 38, Kemayoran - Jakarta Pusat
    Telp : 021-4260719 (Hunting)
    Fax : 021-4252048
    Email : khaidirmuis.jma@gmail.com
    Mobile : 081367312690

    BalasHapus