Senin, 18 Maret 2013

Kiat Sukses Restoran A & W

Pada tahun 1933, minuman berwarna krem itu begitu sukses bahwa ada lebih dari 170 outlet waralaba yang beroperasi di pertengahan-barat dan barat. Untuk menjamin kualitas seragam untuk senama minuman, Allen dijual A & W Root Beer ® berkonsentrasi waralaba eksklusif untuk masing-masing operator.


Selama Perang Dunia II tidak ada restoran yang baru dibuka dan gula meskipun pemerintah penjatahan dan kekurangan karyawan paling A & W ® unit tetap sukses. Setelah perang, jumlah ® A & W restoran tiga kali lipat sebagai pinjaman GI membuka jalan bagi perusahaan swasta untuk berkembang.

Pada tahun 1950, dengan lebih dari 450 A & W ® restoran yang beroperasi secara nasional, pendiri Roy Allen pensiun dan menjual bisnis yang agresif Nebraskan bernama Gene Hurtz, yang membentuk A & W Root Beer Company. Era pasca perang - dengan cepat memulihkan ekonomi dan popularitas mobil, menyediakan lingkungan yang tepat untuk perusahaan Hurtz makmur. Drive-in yang menjadi semakin populer dan A & W ® memiliki hak istimewa untuk menjadi salah satu dari sedikit nasional didirikan restoran drive-in rantai. Tahun 1960 jumlah ® A & W restoran telah membengkak ke lebih dari 2000.

Pertama A & W ® restoran di luar AS dibuka pada 1956 di Winnipeg, Manitoba, Kanada (divisi Kanada akhirnya menjadi dimiliki oleh A & W ® dan pada tahun 1972 dijual kepada Lever Brothers, Ltd, konglomerat internasional.)

Tahun 1963, A & W Root Beer Perusahaan dijual kepada Hungerford J. Smith Perusahaan, perusahaan yang telah memproduksi A & W Root Beer ® berkonsentrasi sejak 1921.

Pada tahun yang sama, yang pertama di luar negeri ® A & W restoran membuka pintu itu. Terletak di Guam, divisi internasional segera meluas ke Filipina.

FULL SERVICE

Tiga tahun kemudian, kedua A & W ® dan J. Hungerford Smith Perusahaan tersebut dibeli oleh United Fruit Company of Boston. Pada tahun 1970, Amerika Buah diakuisisi oleh The AMK Corporation, yang membentuk perusahaan baru, Amerika Brands Company. Dalam struktur ini A & W Root Beer Perusahaan mengadopsi merek dagang baru, mengubah nama itu ke A & W International, Inc dan mulai proses menjadi penuh restoran dan organisasi pelayanan makanan.

Banyak perubahan inovatif yang dilembagakan. Salah satunya adalah pembentukan Dewan Penasehat Nasional Nasional A & W pemegang izin waralaba Association (NAWFA). Dewan terpilih ini adalah di antara yang pertama dalam sejarah industri makanan cepat saji untuk memiliki suara dalam sistem operasi.

Perubahan sistem waralaba untuk memenuhi kebutuhan termasuk perluasan jaringan distribusi nasional memungkinkan pemegang waralaba untuk membeli konsentrat, makanan, barang-barang kertas dan gelas mug. Dan, program-program yang ditawarkan oleh korporasi mulai diperbaiki agar sesuai dengan kebutuhan waralaba - pelatihan, pemasaran, akuntansi, pengembangan produk, sistem pembukuan, desain bangunan dan tata letak peralatan.

Amerika menyukai rasa dari A & W Root Beer ®. Jadi, pada tahun 1971, Amerika Brands membentuk anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, A & W Minuman, Inc, untuk tujuan membuat A & W Root Beer ® tersedia di rak toko. Pertama kali diperkenalkan di Arizona dan California, kaleng dan botol A & W Root Beer ® adalah kesuksesan instan. Pengecer nasional segera membawa produk. 
 
sumber :  blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar