Pada
tahun 1933, minuman berwarna krem itu begitu sukses bahwa ada lebih dari
170 outlet waralaba yang beroperasi di pertengahan-barat dan barat.
Untuk menjamin kualitas seragam untuk senama minuman, Allen dijual A
& W Root Beer ® berkonsentrasi waralaba eksklusif untuk
masing-masing operator.
Selama
Perang Dunia II tidak ada restoran yang baru dibuka dan gula meskipun
pemerintah penjatahan dan kekurangan karyawan paling A & W ® unit
tetap sukses. Setelah perang, jumlah ® A & W restoran tiga kali
lipat sebagai pinjaman GI membuka jalan bagi perusahaan swasta untuk
berkembang.
Pada
tahun 1950, dengan lebih dari 450 A & W ® restoran yang beroperasi
secara nasional, pendiri Roy Allen pensiun dan menjual bisnis yang agresif Nebraskan bernama Gene Hurtz, yang membentuk A & W Root Beer
Company. Era pasca perang - dengan cepat memulihkan ekonomi dan
popularitas mobil, menyediakan lingkungan yang tepat untuk perusahaan
Hurtz makmur. Drive-in yang menjadi semakin populer dan A & W ®
memiliki hak istimewa untuk menjadi salah satu dari sedikit nasional
didirikan restoran drive-in rantai. Tahun 1960 jumlah ® A & W
restoran telah membengkak ke lebih dari 2000.
Pertama
A & W ® restoran di luar AS dibuka pada 1956 di Winnipeg, Manitoba,
Kanada (divisi Kanada akhirnya menjadi dimiliki oleh A & W ® dan
pada tahun 1972 dijual kepada Lever Brothers, Ltd, konglomerat
internasional.)
Tahun
1963, A & W Root Beer Perusahaan dijual kepada Hungerford J. Smith
Perusahaan, perusahaan yang telah memproduksi A & W Root Beer ®
berkonsentrasi sejak 1921.
Pada
tahun yang sama, yang pertama di luar negeri ® A & W restoran
membuka pintu itu. Terletak di Guam, divisi internasional segera meluas
ke Filipina.
FULL SERVICE
Tiga
tahun kemudian, kedua A & W ® dan J. Hungerford Smith Perusahaan
tersebut dibeli oleh United Fruit Company of Boston. Pada tahun 1970,
Amerika Buah diakuisisi oleh The AMK Corporation, yang membentuk
perusahaan baru, Amerika Brands Company. Dalam struktur ini A & W
Root Beer Perusahaan mengadopsi merek dagang baru, mengubah nama itu ke A
& W International, Inc dan mulai proses menjadi penuh restoran dan
organisasi pelayanan makanan.
Banyak
perubahan inovatif yang dilembagakan. Salah satunya adalah pembentukan
Dewan Penasehat Nasional Nasional A & W pemegang izin waralaba
Association (NAWFA). Dewan terpilih ini adalah di antara yang pertama
dalam sejarah industri makanan cepat saji untuk memiliki suara dalam
sistem operasi.
Perubahan
sistem waralaba untuk memenuhi kebutuhan termasuk perluasan jaringan
distribusi nasional memungkinkan pemegang waralaba untuk membeli
konsentrat, makanan, barang-barang kertas dan gelas mug. Dan,
program-program yang ditawarkan oleh korporasi mulai diperbaiki agar
sesuai dengan kebutuhan waralaba - pelatihan, pemasaran, akuntansi,
pengembangan produk, sistem pembukuan, desain bangunan dan tata letak
peralatan.
Amerika
menyukai rasa dari A & W Root Beer ®. Jadi, pada tahun 1971,
Amerika Brands membentuk anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, A
& W Minuman, Inc, untuk tujuan membuat A & W Root Beer ®
tersedia di rak toko. Pertama kali diperkenalkan di Arizona dan
California, kaleng dan botol A & W Root Beer ® adalah kesuksesan
instan. Pengecer nasional segera membawa produk.
sumber : blogspot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar