Selasa, 19 Maret 2013

Kiat Sukses Mobil Network

Nokia Siemens Network baru-baru ini mengumumkan pencapain penting perusahaan itu terkait suksesnya peluncuran jaringan LTE 4G untuk US Cellluler dan mitranya, Kings Street Wireless di 11 pasar yang mencakup kota Illinois, Missouri, North Carolina, Oklahoma, Oregon, Tennessee, Virginia, Washington, dan West Virginia. Nokia Siemens Networks dipilih oleh U.S.Cellular untuk pemasangan jaringan LTE 4G tahap kedua, dengan menyediakan teknologi Radio Access Network (RAN) dan (MME)

Pemasangan jaringan ini merupakan kontrak baru pemasangan mobile broadband dan layanan dengan U.S.Cellular dan merupakan kelanjutan hubungan yang sangat baik antara Nokia Siemens Networks dengan operator tersebut.

Sebelumnya, Nokia Siemens Networks memasang Evolved Packet Core (EPC) dan Home Subscriber Services (HSS) pada pemasangan jaringan LTE 4G tahap pertama. Pemasangan jaringan inti LTE 4G termasuk dalam kontrak  di sembilan pasar berbeda tersebut.

“U.S. Cellular  memfokuskan pada penyediaan pengalaman pelanggan terbaik dunia dan menghadirkan inovasi-inovasi terdepan di industri. Kami mewujudkan komitmen ini dengan secara cepat memperluas jaringan LTE 4G, yang saat ini mencakup 58 persen dari seluruh pelanggan kami dan akan mencapai 87 persen pada akhir tahun ini,” ujar Michael Irizarry, executive vice president and chief technology officer for U.S. Cellular.

“Nokia Siemens Networks meluncurkan jaringan 4G LTE di 11 dari seluruh pasar kami untuk membantu kami memenuhi tenggat waktu yang sangat ketat dan menyelesaikan pemasangan elemen jaringan inti lebih cepat dari jadwal,” lanjutnya lagi.

Di  dalam kontrak ini, Nokia Siemens Networks menyediakan jaringan akses LTE 4G dan memperluas kapasitas EPC untuk mendukung pasar baru U.S.Cellular. Kontrak tersebut juga mencakup BTS LTE 4G (eNode Bs), yang menggunakan BTS Nokia Siemens Networks yang meraih penghargaan Flexi Multiradio Base Station, dan Mobile Management Entity (MME). Kesepakatan ini juga mencakup layanan implementasi jaringan dan layanan hardware dan software.

Sementara itu pihak Nokia Siemens Network yang diwakili oleh seorang petingginya, Rick Corker, menegaskan komitmen perusahaan itu untuk menjadi spesialis di bidang mobile broadband, tidak hanya di Amerika Utara tetapi di seluruh dunia juga.

“Kompetensi kami di LTE, eksekusi yang sempurna pada elemen jaringan inti LTE, dan keinginan untuk memenuhi permintaan melampaui harapan adalah alasan U.S.Cellular mempercayakan pembangunan jaringan LTE tahap lanjut mereka kepada kami,” ujar Rick Corker, head of North America at Nokia Siemens Networks.

“Kinerja kami yang kuat dan dengan pelanggan strategis ini menegaskan komitmen Nokia Siemens Networks untuk menjadi spesialis di bidang mobile broadband – tidak hanya di Amerika Utara tetapi di seluruh dunia,” tandas Rick lagi.

Dengan 77 referensi komersial jaringan LTE yang telah terpasang dan 206 pelanggan radio WCDMA, Nokia Siemens Networks mengklaim bahwa mereka adalah spesialis terdepan dalam mobile broadband dengan kontrak 3G dan LTE lebih banyak dari vendor-vendor lain. 

sumber :  tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar