Senin, 22 Oktober 2012

Anne Ahira Internet Marketing

Mungkin sebagian dari kita masih asing dengan nama ini yah, tapi bagi Anda yang berprofesi sebagai internet marketer atau yang sedang mendalami  ilmu mendapatkan income dari internet, saya yakin nama ini sudah sering Anda dengar. Ya, wanita yang satu ini adalah pengusaha sukses di bidang internet. Pasti ada yang mengira kalau Anne Ahira ini orang Jepang yah atau ada keturunan Jepangnya..hehehe, ternyata wanita ini mojang Bandung kelahiran November 1979. Dia mulai menekuni bisnis online pada tahun 2001, dan hebatnya penghasilannya sekarang mencapai USD 50.000 per HARI!

Kisah ini dimulai ketika Ahira masih kecil, anak yang berasal dari keluarga sederhana ini setiap hari menjalani kerasnya hidup dengan menjajakan pisang goreng ke sekolah dan apabila masih tersisa maka ia jajakan lagi ke petani di sawah. Di sawah, Ahira kadang berbaring di tumpukan jerami dengan menatap langit yang kosong sambil melamun. Dalam lamunannya, ia membayangkan bebas seperti elang dan dapat berkeliling dunia ke tempat-tempat yang ia inginkan. Berawal dari itulah, Ahira selalu mencatat impiannya di sebuah kertas dan membayangkan seakan-akan itu terjadi. 

Sampai-sampai Ibunya pun frustasi melihat tingkah laku aneh anaknya bahkan Ibunya sempat menyeret Ahira ke depan cermin dan mengatakan kalau impiannya tidak mungkin dapat tercapai. Tapi di sisi lain, kakek Ahira mendukung impian cucunya itu dan menyarankan kepada Ahira agar banyak berdoa kepada Allah supaya impiannya dapat terkabul. Tidak lama kemudian Ibunya pun luluh dan mengatakan jika Ahira ingin berkeliling dunia, Ahira mesti menguasai bahasa Inggris dengan baik.

Ahira pun semakin bersemangat, dia kemudian menjual es dan membantu Ayahnya menjadi kernet hanya demi membiayai kursus bahasa Inggrisnya. Ketika lulus SMA, dia memberikan kursus bahasa Inggris kepada anak-anak orang kaya dengan penghasilan 15 juta per bulan, pendapatan yang lumayan besar untuk golongan guru.

Walaupun sudah memiliki penghasilan yang lumayan besar dari mengajar bahasa Inggris, tapi dia mencari pekerjaan yang dapat menghasilkan passive income. Pada tahun 2001, mulailah ia mendalami internet marketing secara autodidak, berawal dari ilmu internet yang “nol” besar, bahkan membuat e-mail pun saat itu ia tidak tau, tapi Ahira tetap tekun mempelajarinya karena dia yakin internet marketing memiliki prospek masa depan yang luar biasa. Hingga pada tahun 2003 ia sudah berpenghasilan ribuan dollar! Coba bayangkan, hanya dengan bekerja beberapa jam di depan komputer ia bisa menghasilkan ribuan dollar! Sungguh luar biasa!  Jauh melebihi penghasilannya sebagai guru bahasa Inggris. Ini bukan tipuan bisnis internet yang biasa orang katakan. Sekali lagi ini bukan tipuan! Tidak percaya? Coba lihat foto-foto kesuksesan Anne Ahira di bawah postingan ini.

Tak sampai di situ, pada tahun 2003 hingga 2005, Ahira yang memang memiliki jiwa pendidik kemudian membuat sebuah modul tentang pembelajaran internet marketing agar masyarakat dapat merasakan besarnya manfaat menjadi seorang internet marketer. Berawal dari sinilah kemudian lahir Asian Brain yaitu “kursus online” internet marketing khusus untuk orang Indonesia. Kini muridnya sudah ribuan,tersebar dari Sabang sampai Marauke dan terus bertambah setiap harinya. Tidak hanya itu, bahkan sebagian besar muridnya telah merasakan nikmatnya menjadi internet marketer. Sekarang dia pun disebut-sebut sebagai salah satu internet marketer kelas dunia.

Sumber : asyaribaharuddin.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar