Selasa, 01 Januari 2013

Sukses Dengan Bisnis Online


Yuk benar banget....berawal dari hoby internetan yang dalam sehari bisa sampai 2-4 jam, peluang bisnis internet terlintas di benak saya. Awalnya saya penasaran dengan iklan-iklan di internet yang menawarkan bisnis menghasilkan puluhan juta rupiah per bulan, bener g sich....!!! Karena saking penasarannnya, akhirnya saya “mencoba” he...he....

Awal mula saya tertarik dengan bisnis online sejak saya semester 8, tepatnya saat skripsi di mulai. Dari situ saya jadi sering internetan di kampus, padahal sebelumnya saya males banget pergi ke warnet untuk internetan. Sejak saat itu saya bisa menghabiskan 1-2 jam per hari untuk pergi ke warnet.

Selain mencari referensi buat skripsi, saya koq jadi tertarik dengan iklan-iklan yang ada di internet yang menawarkan bisnis internet. Sambil buat skripsi akhirnya saya putuskan untuk ikut-ikutan juga bisnis internet.

Awalnya saya ikut bisnis affiliete yang menawarkan penghasilan jutaan rupiah per bulan  tanpa buat website dsb. Namanya rahasia y he....setelah terjun disana beberapa bulan...ternyata tidak seperti yang saya bayangkan. Susah sekali mencari penghasilan jutaan, jangankan jutaan ratusan saja sulit he...he...namun saya tidak putus asa. Saya yakin di dunia internet banyak peluang untuk menghasilkan rupiah maupun dolllar. Saya mencoba mengambil hikmahnya. 

Dari situ saya baru tahu...ternyata dunia internet memang...sekali lagi saya bilang memang banyak peluang menghasilkan uang yang dahsyat. Cuma saat itu saya belum bisa he...he...
Akhirnya saya mencoba mencari kesana kemari tempat pembelajaran bisnis online yang bener-bener mengajari saya tentang berbisnis di dunia maya.

Saya menemukan ASIAN BRAIN yang menawarkan bimbingan belajar selama 1 tahun. Persepsi saya, wah...ini kayaknya baru les privat belajar selama 1 tahun mantap he..he.... karena menurut pengalaman saya, memang segala sesuatu itu ada ilmunya gak bisa instan. Masak website g punya bisa menghasilkan puluhan juta per bulan mustahil he...he...

Singakatnya setelah bergabung di ASIAN BRAIN selama 1 tahun, saya bisa membuat website yang mampu menghasilkan jutaan rupiah per bulan. Di Asian Brain saya selalu di bimbing oleh team support yang tiada lelah membantu para member-membernya untuk sukses. Kalau anda masih ragu tentang asian brain anda bisa mencoba belajar selama 1 bulan disana, dan itu GRATIS lho enak bukan he...he...tidak ada salahnya anda mencoba belajar gratis 1 bulan dan rasakan sendiri dahsyatnya asian brain.

Kunci sukses saya adalah rajin dan selalu konsisten untuk sukses, banyak praktek apa yang di ajarkan lewat video, fokus apa yang di ajarkan di video pembelajaran, aktif di forum asian brain yang membahas permasalahan sesama member dalam belajar dan selalu berdoa dan berdoa untuk sukses.

 Di Asian Brain kita bisa belajar 1 tahun penuh, bahkan lebih tergantung kita mau belajar berapa lama. Bulan pertama belajar di Asian Brain  gratis 100 %. Materi yang di berikan kepada member berupa video, jadi lebih mudah bagi member untuk  mempraktekkkan apa yang di ajarkan. Video pembelajaran selalu di update sesuai penemuan terbaru. Meskipun member gaptek, itu bukan masalah karena video pembelajaran di ajari mulai dari nol secara detail.

Setiap bulanya ada acara pertemuan sharing sesama member dan di hadiri oleh pembimbing yang handal dan berpenghasilan besar di dunia online. Ada team support yang selalu membantu member yang mengalami kesulitan dalam belajar. Ada program affiliate yang menawarkan penghasilan sambil belajar.

Terakhir yang dapat saya katakan adalah rasa syukur kepada ALLAH SWT yang telah mengabulkan doa-doa ku selama ini. Jangan pernah berputus asa dalam menggapai sukses, yakinlah semua pasti ada jalan jika kita serius ingin belajar dan mau sukses. Dan yang perlu diingat, ALLAH tidak akan merubah nasib hambanya, jika ia sendiri tidak merubahnya. Artinya masa depan kita tergantung kita sendiri bukan orang lain. Kalau kita mau terus belajar dan berusaha pasti kesuksesan akan kita raih....yuk  smangat...smangat ayo belajar.

Sumber : ceritausahasukses.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar