Selasa, 08 Januari 2013

Bisnis Fried Chicken


Siapa yang tak kenal ayam super kriuk dari Makassar,salah satu frenchise ayam kriuk yang outletnya menjamur di Makassar dan sekitarnya.Hampir di setiap sudut jalan dan daerah kos-kosan terdapat outlet Super Fried Chicken dengan warna hijau kuning serta design outlet yang eyecatching bisa menjadi konsep outlet yang di garap oleh bapak khaidir khaliq selaku owner Frenchise Super Fried Chicken ini.

Khaidir Khaliq sosok anak muda yang sederhan,kreatif serta mampu menjadikan ide sebagai ladang penghasilan yang meningkat setiap bulannya.Super Fried Chicken yang beralamat di Jl, Sultan Hasanuddin Kab Gowa ini telah memiliki Outlet sebanyak 68 Outlet dalam kurung waktu 4 Bulan.Bayangkan Betapa menjamurnya bisnis Ayam Kriuk yang di usung oleh bapak Khaidir Khaliq.

Super Fried Chicken Menerapkan Konsep bagi hasil berasas syariah islam,dengan persentasi bagi hasil SFC 30 %,Koordinator 35 % dan Investor 35 %,investasi untuk memiliki lisensi SFC ini hanya bermodalkan 7 s/d 8 Juta rupiah. dengan jaminan uang investasi akan di kembalikan jika dalam jangka waktu tertentu investor merasa rugi menjalankan bisnis ini.

Info Kemitraan Bisa Hub 085 299 778 007 atau Via YM akbarali_org@yahoo.com (Salam Sukses)

waooooo…pantasan Outlet Super Fried Chicken ini menjamur dalam tempo waktu yang cukup singkat.Salut Deh Buat Pak Khaidir Khaliq yang masih berstatus mahasiswa salah satu sekolah tinggi di Makassar tapi sudah memiliki prospek bisnis yang menjanjikan dan diminati oleh banyak orang.

Sumber : rsbisnis.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar