Selasa, 08 Januari 2013

Biografi Pengusaha


Biografi Pengusaha memang sangat menarik untuk dipelajari karena sepak terjang seorang pengusaha sangat menginspirasi banyak orang terutama mereka yang ingin terjun dalam dunia usaha.

Ada banyak Biografi pengusaha yang patut kita jadikan contoh atau barometer untuk mengikuti jejak mereka dalam menjalankan usaha mereka, karena kita tahu bahwa pengalaman orang yang lebih dulu menjalankan lebih dari sekedar teory, sebab mereka sudah menjadi pelaku-pelaku, bukan hanya bicara.

Banyak pengusaha indonesia yang biografinya layak untuk kita angkat, untuk kita boleh belajar dari kisah perjalanan mereka dalam merintis, menjalankan, mengembangkan, bahkan membuatnya kuat.

Biografi pengusaha kali ini yang akan kita coba lihat adalah seorang pengusaha pribumi yang sangat tangguh, dan layak untuk kita jadikan pelajaran dan menginspirasi kita, dia potret anak bangsa yang terkenal gigih, ulet dan pantang menyerah hingga meraih sukses. Pengusaha, pendiri dan pemilik PT Sumber Batu Group ini, selain sukses sebagai pengusaha, juga sangat peduli pada pengembangan budaya, pendidikan dan kerohanian. Tak heran bila putera berdarah Batak ini memperoleh Gelar Kehormatan Kanjeng Raden Hario Tumenggung (KRHT) dari Keraton Solo, Surakarta, serta sejumlah penghargaan lainnya.

Sumber : revolsirait.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar