Selasa, 29 Januari 2013

Bisnis Cinta Laura


Artis muda dan cantik Cinta Laura rupanya tidak pernah puas apa yang telah dilakukannya. Setelah dunia akting, menyanyi dan sekolah yang telah digelutinya terlebih dahulu, kini dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini tengah meretas sebuah bisnis fashion baru dengan brand yang diambil dari inisial namanya sendiri, CLK (Cinta Laura Kiehl).

Produk semacam brand bag dan aksesoris telah diproduksi dan siap untuk dipasarkan dan dijual. “Untuk pendistribusian dan penjualan saat ini kami masih mau cari paling sedikit lima distributor untuk di mal atau butik, dan juga mungkin secara online,” ujar Cinta.

Untuk urusan harga, Cinta Laura mematok harga Rp 700.000 hingga Rp 2juta untuk brand bag. Sedangkan untuk akesoris kisarannya di angka Rp 200.00. “Harganya terjangkau kan untuk anak muda, jadi tidak perlu puluhan atau ratusan juta untuk bergaya,” tegasnya.

Walaupun terhitung baru seumur jagung, bisnis yang digeluti Cinta ini telah memiliki copyright di lima negara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunai dan Thailand. Ia menambahkan, keterlibatan Cinta dalam bisnis ini tidak sebatas penanam modal tetapi juga turut serta mendesain produk dan kualitas bahan sehingga dapat bersaing dengan produk internasional.

“Saya ingin produk saya bersaing di internasional, jadi saya juga harus memikirkan kualitasnya. Tas dibikin di sini kalau logonya import dari China. Susah bikin logonya. Tas yang bikin di sini, tetapi kualitas internasional,” katanya

Hadirnya CLK diakui Cinta terinspirasi dari selebriti dunia yang mempunyai bisnis sendiri. “Zaman sekarang banyak selebriti punya produk. Justin Bieber dan Selena Gomez punya parfum, J-Lo clothing line, saya juga ingin seperti mereka,” pungkasnya.

Sumber : jpmi.or.id

1 komentar:

  1. terimakasih infonya, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2oRxd3w

    BalasHapus