Rabu, 19 Desember 2012

Sukses Eight Inc


Pengusaha pemula mengambil inspirasi dari berbagai sumber sebelum pergi sendirian. Gary Nicholson, pendiri Delapan Inch, memiliki lebih dari bagiannya secara adil ikon bisnis yang telah membantunya dalam perjalanan.

“Sebelum pensiun, ayah saya dulu pub sendiri, klub malam dan restoran di Newcastle, yang saya kira memperkenalkan saya ke dunia wirausaha,” ia menjelaskan.

“Tanpa ingin terdengar terlalu banyak ‘Miss World’, saya mengagumi semangat manusia dan berusaha orang mengambil kebanggaan dalam apa yang mereka lakukan.

“Ini dapat berkisar dari asisten membantu di toko lokal atau seorang salesman yang baik untuk orang-orang seperti Ernest Shackleton atau Brunel. Orang-orang yang telah membuat perbedaan dan terutama terhadap kemungkinan cukup inspiratif. Saya pasti memiliki titik lemah untuk Trevor Bayliss. ”

Nicholson dimulai furniture dan desainer permukaan Delapan Inch pada tahun 2000. Bisnis adalah pemasok tunggal Inggris dari TTURA, bahan desain tahan lama untuk produk terdiri dari pecahan kaca daur ulang.

Untuk Nicholson, menjadi seorang entrepreneur datang melalui penolakan terhadap gaya hidup sembilan sampai lima.

“Saya selalu tahu bahwa saya tidak ingin bekerja untuk orang lain dan ingin menjadi bos untuk diri sendiri,” katanya. “Saya tidak benar-benar ditetapkan untuk menjadi seorang pengusaha, namun cara pikiran saya bekerja membawa saya ke sana.”

Nicholson menyadari ada celah di pasar untuk apa yang disebutnya “produk-produk berkualitas tinggi yang seksi dan terbuat dari bahan daur ulang atau berkelanjutan.”

Setelah dikembangkan TTURA, Nicholson mengakui bahwa ia mengalami kesulitan dalam mendapatkan produk, dan bisnis, dari tanah, mengakui bahwa ia naif pada hari-hari awal.

“Saya mulai menunjukkan kotak kecil sampel TTURA untuk arsitek dan desainer interior yang karyanya saya telah melihat saya pikir akan senang dengan TTURA dan kemungkinannya,” katanya.

“Akhirnya setelah melakukan beberapa proyek, saya punya beberapa gambar untuk mengirim ke majalah yang kemudian dihasilkan lebih banyak pertanyaan dan penjualan lebih lanjut.

Bisnis dan pengembangan produk yang dibiayai seluruhnya dari tabungan saya dan gaya hidup hemat, meskipun kita sekarang mendapatkan sedikit bantuan dari pemerintah

“Itu cukup sulit untuk menjaga keyakinan bahwa hal-hal akan menjadi lebih baik, dan hanya belajar bagaimana untuk menjalankan bisnis. Tapi yang lebih spesifik, saya harus mengatasi persepsi publik terhadap produk daur ulang, sementara meluncurkan materi baru dengan sejarah yang terbatas, ”

Setelah mengatasi suatu kurangnya awal waktu dan uang, bisnis Gary sedang booming dan dia bernama Manufaktur Bisnis of the Year Awards tahun ini Startups. Nicholson berharap penghargaan ini akan membantu memuluskan jalan untuk pengembangan lebih lanjut dari Delapan Inch.

“Rencana masa depan mencakup menyiapkan fasilitas yang jauh lebih besar di mana semuanya dilakukan di rumah dan di bawah satu atap,” katanya.

“Kami selalu mengembangkan resep baru untuk dapur dan bar, tetapi juga akan mengembangkan berbagai produk pelengkap seperti tenggelam, baskom dan nampan mandi, dan membangun diri sebagai pemimpin pasar dalam penyediaan dipesan lebih dahulu, permukaan daur ulang.”

Jadi apa saran Nicholson untuk pengusaha pemula?
“Bayar tagihan Anda tepat waktu, jangan khawatir terlalu banyak tentang apa yang mungkin atau tidak mungkin salah, hanya mencoba dan memiliki keyakinan bahwa Anda akan mampu menghadapinya ketika itu terjadi.

“Coba dan ingat bahwa tidak ada seorang pun yang tahu segalanya dan jika itu mudah, semua orang akan melakukannya.”

Sumber : waralaba-franchise.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar