Selasa, 25 Desember 2012

Sukses Hotel & Restaurant


Ketika Tim Hart menyadari ada kehidupan di luar perbankan Kota ia berhenti Joba dan mendirikan sebuah hotel. Startups.co.uk melihat bagaimana ia mendapat bisnisnya mulai.
Ketika saatnya tiba untuk melanjutkan sering sulit untuk membuat istirahat bersih. Tapi setelah sepuluh tahun bekerja sebagai bankir investasi di Lehman Brothers, Tim Hart menyadari bahwa itu persis apa yang ia butuhkan.

“Aku terbangun suatu pagi dan menyadari bahwa aku ingin melakukan sesuatu yang lain”, klaim Hart. Jadi, pada tahun 1980, dipersenjatai dengan beberapa modal sendiri, pinjaman dari bank dan layak sepuluh tahun pengalaman dan akal dari hari-harinya di kota, Hart dibeli Hambleton Hotel Hall dan restoran di Rutland, itu alasan dan kebun. Dia kemudian mulai menciptakan sebuah hotel mewah dengan restoran berkualitas tinggi yang tamu dan pengunjung akan segera berduyun-duyun ke.

Tentang pengaturan usaha Hart mengatakan: “Saya bisa berbicara bahasa keuangan, sehingga membantu, tapi aku masih harus percaya pada produk dan berkonsentrasi pada mendapatkan benar pertama kalinya The delapan puluhan adalah periode besar di mana dapat dilakukan. ini dan pada saat itu hanya sekitar empat atau lima pelopor, sehingga hampir tidak ada orang lain yang melakukan hal yang sama. ”

Jadi Hart memiliki konsep tetapi masih harus diwujudkan, terutama karena itu seperti sebuah proyek ambisius. Namun ia tahu ada ruang untuk Hambleton Hall, terutama pada akhir lebih tinggi dari pasar.

“Aku tahu itu adalah rumah yang sangat stylish dan nyaman, tetapi juga menyadari bahwa saya tidak harus membuatnya terlihat seperti sebuah hotel – saya bisa menggabungkan dua elemen Misalnya, sebelum kami membuka kami memiliki beberapa masalah seperti jadinya kita. mampu memberikan standar yang tepat di semua departemen?

“Konsep besar adalah dua sen, tapi dalam bisnis hotel dan restoran itu adalah orang-orang yang membuat perbedaan dan mereka merupakan faktor kunci dalam meningkatkan standar.”

Industri ini memiliki reputasi untuk omset tinggi dari staf dan salah satu prioritas utama Hart ketika membuka Hambleton adalah untuk memiliki orang yang tepat di semua tempat yang tepat. Hal ini, seperti yang ia katakan, adalah “apa yang membuat hal itu terjadi”. Dia menambahkan: “Jika Anda dapat menghasilkan suatu lingkungan di mana staf dapat mengekspresikan diri mereka dan berkembang maka sisanya akan datang secara alami.”

Memilih staf yang tepat selalu ada sesuatu Hart telah dihargai. Manajer saat jenderalnya bekerja di Savoy dan koki kepalanya telah bekerja dengan beberapa koki yang paling dihormati di dunia, termasuk Raymond Blanc dan Anton Mosimann. Jadi, tidak mengherankan bahwa hotel dan restoran telah mengambil beberapa penghargaan seperti hotel Egon Ronay ini tahun ditambah satu bintang Michelin.

Dua puluh dua tahun, Hart menyadari bahwa beberapa hal yang telah berubah, tetapi bahwa nilai-nilai inti tetap dengan staf menjadi salah satu bahan yang paling penting. Dia mengatakan: “Hari ini ada lebih banyak orang muda yang ingin bekerja di hotel dan / atau bisnis restoran ini adalah ke sana menjadi model peran lebih banyak, seperti Marco Pierre-Putih, daripada di masa lalu Ini sebanding.. ke pesona dengan Manchester United – sekarang pinggul dan trendi untuk pergi dan bermain untuk mereka “.

Namun, Hart tidak hanya berhenti pada menjadi seorang pengusaha sukses dan pemilik restoran. Pada tahun 1997, menyusul dorongan oleh nya tetap Nottingham berbasis yang dikunjungi dan tinggal di Hambleton Hall, ia membuka sebuah restoran di jantung Nottingham disebut s Hart.

Dijelaskan dalam Good Food Guide sebagai ‘ruang cerah dan ceria dengan lukisan geometris hidup, pemandangan kota yang indah, kursi yang nyaman dan profesionalisme serius’, Hart telah diterjemahkan pengalamannya dari Hambleton ke lokasi kota yang berbasis dengan mudah. Tapi mengapa ia membuat bergerak?

“Itu semua sangat baik memulai bisnis tetapi, sebagai ungkapan pepatah, Anda harus menikmati apa yang Anda lakukan saya menikmati makanan yang besar,. Terlibat dalam antusiasme saya untuk anggur serta penanaman pohon dan ini adalah titik awal yang baik bagi seseorang yang ingin menjalankan sebuah hotel atau restoran Ini semua sangat baik, misalnya, untuk seorang polisi ingin membuka sebuah pub karena dia telah pergi ke sana seperti biasa selama bertahun-tahun tapi. itu berbeda setelah Anda mendapatkan di belakang bar. Dengan kata lain Anda harus lebih dari siap untuk apa yang Anda mengambil. ”

Hart bergairah tentang industri dan bisnis sendiri, tetapi bersama dengan tertinggi tengara seperti penghargaan dan pujian dari rekan-rekannya dan rekan-rekan datang terendah tertentu. Hart mengatakan: “Kehilangan orang-orang baik yang telah kita lihat melalui semua tahapan dalam Hambleton dan ini Hart sedih, mereka adalah modal yang menghitung, tetapi ketika orang-orang baik pindah saya senang untuk mereka Dalam industri ini, Anda harus menyadari bahwa. staf yang datang melalui dalam satu atau cara lain dan belajar untuk tidak melawan keputusan mereka melainkan untuk mendorong mereka sangat penting. ”

Namun, poin yang rendah bisa lebih dari sebanding dengan dosis besar keberhasilan, sesuatu yang belum Hart singkat sejak Hambleton dan ini Hart pertama kali dibuka. Hal ini telah menyebabkan perkembangan besar baik dalam kehidupan pribadi dan komersial.

“Saya sudah memiliki cukup hebat sukses sampai sekarang dan dengan itu, melihat lebih dari keluarga saya daripada yang pernah saya lakukan, telah diizinkan untuk memiliki hari ke hari pengaruh pada proyek-proyek saya, serta merencanakan masa depan.”

Masa depan Hart tampaknya meyakinkan, terutama dengan sebuah hotel baru yang telah dibangun, tepat di sebelah restoran Hart di Nottingham. Lokasi ideal, sesuatu yang setiap hotel, toko atau restoran harus diingat dan akan memungkinkan sekitar 2000 pelanggan potensial dari daerah sekitarnya untuk memilih untuk makan malam di Hart serta memiliki pilihan tinggal di sebuah hotel modern.

Sumber : waralaba-franchise.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar