Senin, 26 November 2012

Bisnis Roti Unyil Pekanbaru

Pertama kali saya tahu UKMKU dari Internet. Sudah 1,5 th saya menjalani usaha roti unyil di Pekan Baru, baru akhirnya saya buka internet mencari kursus roti unyil dan ku temukan yang namanya UKMKU dan kebetulan jadwalnya pas hari libur kemudian saya pesan tiket menuju jakarta, langsung saya bertemu dengan UKMKU.

Saya memang sejak dari dulu mencari kursus roti unyil dan hanya ukmku yang memang ada kursus itu sesuai dengan keinginan saya tempat dan waktunya juga sangat cocok.

Setelah ikut kursus saya lebih percaya diri, karena rasanya pas banget dengan roti unyil Venus yang terkenal di Bogor jadi saya langsung mempromosikan kembali, dengan membagikan roti unyil ke semua tetangga dan teman-teman kantor suamiku, aku juga menambah lokasi tempat titip jualnya. Di rumah saya buka roti unyil nya dengan memanfaatkan garasi rumah yang lumayan luas juga.

Karena saya memang sudah buka usaha roti unyil 1,5th jadi saya melanjutkan usaha ini dengan lebih berkembang, saya menambah supermarket untuk titip jualnya ditambah dengan brownies kukusnya.

Alhamdulillah... sudah mulai meningkat dari 2 supermarket sekarang saya menambahkan menjadi 4 supermarket yang saya titip jual roti unyil..dan di rumah pun sudah banyak pelanggannya.

Ada kendala yang sampai saat ini bermasalah adalah tenaga kerja, karena tenaga kerja yang tekun dan rajin sangat sulit dicari.

Dalam mengikuti kursus di UKMKU memberi kesan menyenangkan karena materi yang diajarkan mudah dimengerti, santai dan manfaatnya saya menjadi lebih percaya diri bisa langsung buka usaha yang lebih maju lagi.

Harapan saya ingin buka usaha seperti roti unyil Venus di Bogor, lokasi tempat usahanya oke, tenaga kerjanya oke dan pelanggannya pun sampai antri untuk membeli jadi saya ingin menjadi pengusaha roti unyil dan brownies kukus pekan baru dan saya adalah orang pertama yang membuka usaha ini di pekan baru.

Maju terus dan sukses UKMKU, semoga ilmunya bermanfaat bagi orang banyak.Saya ingin ikut kursus kue-kue jajanan pasar untuk menambah variasi usaha saya.


Sumber : ukmku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar