Selasa, 27 November 2012

Sukses U Star Novel


Seperti begitu banyak ide-ide bisnis yang besar Katie Olver yang saat eureka datang keluar nya keinginan untuk membeli sesuatu yang tidak ada. Dia berada di tampilan-out untuk sebuah novel pribadi sebagai hadiah untuk seorang teman, tapi satu-satunya yang bisa dia temukan adalah untuk anak-anak.

Setelah melakukan beberapa penelitian, ia menemukan bahwa sementara buku pribadi untuk orang dewasa ada di AS, tak ada yang berpikir untuk membawa ide seberang kolam.

Dengan persuasi sedikit, dia meyakinkan pasangannya dari tujuh tahun, Jon Reader, untuk membantunya mengubah ide menjadi sebuah bisnis, dan mulai bekerja tentang pengaturan U Star Novels, serangkaian novel roman pribadi di mana pembaca adalah protagonis.

Pada bulan Oktober buku pertama U Star mulai dijual, menjual 100 eksemplar dalam minggu pertama. Olver mengatakan U Star mengharapkan untuk memulihkan £ 15.000 yang start-up biaya dengan Natal, hanya dua bulan setelah peluncuran. Omset tahun depan diperkirakan akan berada di suatu tempat di wilayah sebesar £ 80.000, didasarkan pada penjualan diperkirakan 3.000 buku, 75% di antaranya Olver mengatakan mungkin akan dijual sekitar hari Valentine.

Setelah datang dengan seperti rencana bisnis yang mengesankan, Olver dan Reader membawa pulang penghargaan NatWest Startups Sage untuk rencana bisnis terbaik sebelum perusahaan bahkan secara resmi diluncurkan.

“Saya menghabiskan waktu yang sangat lama mempersiapkan rencana,” kata Olver. “Semua orang yang melihatnya bilang itu hebat, tapi aku hanya berpikir mereka bersikap sopan.” The panel juri, termasuk beberapa pengusaha Inggris yang paling sukses, perwakilan dari NatWest dan investor – kelompok yang lebih akrab dengan bisnis rencana – jelas disepakati.

Olver mengatakan bagian besar dari apa yang membuat rencana sehingga mengesankan adalah konsep itu sendiri. Karena tidak ada orang lain di Inggris telah berpikir untuk melakukannya, tidak ada persaingan langsung untuk bersaing dengan.

Ide Olver adalah sederhana. Sebuah pilihan novel roman, semua diatur di luar negeri. Pelanggan memasuki rincian nya ke formulir online, dan rincian pribadi ditambahkan ke sebuah novel pra-tertulis pilihan mereka, yang kemudian dikirim ke printer. Olver mengatakan satu-satunya biaya utama dalam mendapatkan bisnis dan berjalan pergi commissioning para penulis novel, dan mendapatkan website mengatur.

Namun, penciptaan website berakhir biaya jauh lebih dari sekedar biaya desain. “Kami awalnya ingin memulai pada Hari Valentine 2006, tapi kami menyewa beberapa desainer yang tidak mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tepat waktu, dan pada akhirnya melakukan pekerjaan yang buruk kita harus membawa mereka ke pengadilan.”

Namun, pasangan meminta bantuan hukum dan menyarankan bahwa karena mereka adalah perusahaan start-up, akan sulit untuk membuktikan penjualan mereka diperkirakan jika mereka ingin untuk mengklaim kompensasi. Olver dan Reader akhirnya diselesaikan di luar pengadilan, memulihkan beberapa biaya hukum mereka.

Mendapatkan perusahaan diakui melalui penghargaan pemenang adalah bagian besar dari strategi pemasaran U Star, menurut Olver. Perusahaan juga menargetkan haid perempuan dan kertas nasional, serta situs-situs hadiah mendekati sehingga bisa menjual buku melalui mereka serta situs sendiri.

Saat ini, U Bintang hanya terdiri dari Olver dan Reader. Outsourcing pencetakan dan website-up tetap berarti U Bintang dapat mencentang bersama tanpa staf lain, meskipun Olver mengatakan mereka sedang mempertimbangkan mempekerjakan seseorang untuk menjaga admin tahun depan.

Meskipun Olver mengakui itu bisa cukup menegangkan menjalankan bisnis dengan mitra romantis, dia mengatakan tidak ada orang lain yang akan memberinya banyak dukungan dan kepercayaan.

U Star adalah usaha bisnis kedua bersama pasangan itu. Pasangan itu berlari sebuah perusahaan PR disebut penting selama empat setengah tahun sebelum memasuki dunia buku. Seperti U Bintang, Reader merawat sisi keuangan perusahaan sementara Olver digunakan nya latar belakang PR untuk menarik klien seperti Samsung.
Olver mengatakan beberapa pengalaman yang telah membantu dengan mendirikan U Star. Menulis siaran pers dan memanipulasi media datang secara alami kepadanya, tapi dia mengakui dia atau tidak Pembaca memiliki pengetahuan penerbitan nyata ketika mereka mulai U Star.

Namun demikian pasangan jelas terpengaruh oleh prospek mencoba tangan mereka di proyek-proyek baru. Tidak puas dengan Bintang penting dan U, pasangan sudah datang dengan ide-ide untuk usaha bisnis lainnya. Tampaknya seolah-olah Olver dan Reader telah menangkap bug kewirausahaan, dan tidak ada obat yang terlihat.

Sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar