Selasa, 01 Januari 2013

Pemilik Primagama


Ada lagi cerita bisnis sukses seorang pemilik lembaga bimbingan belajar yang sangat terkenal di Indonesia yaitu Primagama. 

Pada akhir  tahun 1981, dia merasa tidak puas dengan pola kuliah yang membosankan. Kemudian pada tahun 1982 dia  mulai merintis bisnis bimbingan tes Primagama, yang belakangan berubah menjadi Lembaga Bimbingan Belajar Primagama. 

Ia yakin, gagal meraih gelar sarjana bukan berarti gagal meraih cita-cita. Purdi muda yang penuh cita–cita dan idealisme ini pun nekad meninggalkan bangku kuliah dan mulai serius untuk berbisnis.

Purdi lalu mendapatkan ide untuk mendirikan bimbingan belajar yang diberi nama, Primagama.
Mungkin karena nggak selesai kuliah itu yang memotivasi saya menjadi pengusaha,” kisah Purdi. Dua tahun setelah itu nama Primagama mulai dikenal. Setelah sukses, banyak yang meniru nama Primagama. 

Siapa yang tidak ingin sukses? Terutama Anda yang berhasil menemukan dan membaca tulisan ini, pasti Anda memiliki keinginan besar untuk sukses dan menjadi lebih baik. Di blog ini banyak mengulas cerita bisnis sukses yang bisa menjadi memotivasi anda untuk meraih kesuksesan.

Banyak sekali orang yang telah menuliskan dan membagikan cara-cara untuk sukses, cerita bisnis sukses, dan bagi mereka yang selalu haus akan kesuksesan pasti telah banyak membacanya dan mereka pasti setuju bahwa yang disampaikan di dalamnya sebagian besar sama.

Maka, izinkan saya untuk merangkumnya menjadi sesuatu yang lebih ringkas, yang menurut saya ini adalah biang dari semua cara tersebut, dan saya menyebutnya “Rahasia Besar untuk Mencapai Kesuksesan”.

Napoleon Hill mengatakan, “Bukan apa yang akan Anda lakukan, melainkan apa yang Anda lakukan sekaranglah yang bernilai.” Saya hanya seorang pemuda yang memiliki mimpi, dan tulisan ini adalah sebuah awal untuk mencapai mimpi itu. 

Jika Anda ingin berbisinis mulailah, tidak peduli berapa omset yang akan Anda hasilkan jika memulainya sekarang. Jadi kuncinya adalah action...action...dan action. Jika Anda merasa termotivasi dengan tulisan ini, Anda dapat membantu saya untuk membagikan tulisan ini untuk teman atau kerabat Anda yang lain.
Demikian ringkasan artikel saya tentang cerita bisnis sukses, semoga membawa banyak manfaat bagi kita bersama dan bangsa Indonesia tercinta. 

Sumber : ceritausahasukses.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar