Minggu, 16 September 2012

Adryan Fitra Sukses buat Blogger

Sekitar februari 2009 penghasilan Adryan Fitra baru sekitar $ 10.000 per bulan (sekitar Rp. 100 juta per bulan) Sekarang penghasilanya sudah di atas $ 1.000 per hari.
 
Sebagai murid Asian Brain, asuhan Anne Ahira yang bisa dibilang pelopor dibidang internet marketing. Mulanya Adryan sama seperti kebanyakan blogger pemula yang masih bingung mau apa dan mulai dari mana untuk terjun di bisnis online.

Namun, termotivasi Anne Ahira tentang presentasi gamabaran penghasilan dari google, akhirnya ia fokus terjun di google adsense. Mulailah ia membuat website, melakukan strategi SEO di antaranya mencari backlink dan melakukan sosial bookmarking. Tak lupa membuat konten artikelunik walau dari hasilcopy-edit tulisan orang lain.

Seiring waktu makin mumpuni, Adryan bisa menciptakan backlink sendiri ke websitenya.  Mulai dari ratusan hingga ribuan backlink ke websitenya.  Hasilnya, sebagaian besar website Andryan masuk urutan petama di halaman pencarian google untuk kata kunci yang dibidknya.

Lewat kalkulasi sederhana, jika satu website bisa menghasilkan satu dolar per hari, maka dibutuhkan 1000 website untu menghasilkan 1000 dolar per hari. Maka ia pun membuat 1000 website, dengan dibantu pengelolaanya oleh 18 orang. Yang dibagi empat divisi,  divisiwebsite dan maintenance, divisi backlink, divisi sosial bookmarking dan divisi pembuat artikel.

Lewat adryan-fitra.com, blog utamanya ini kita bisa belajar banyak hal. Yang siapa tahu kita blogger berikutnya yang menyusul kesuksesanya. Dengan berbekal ilmu dan kerja keras dengan arah tujuan yang jelas.

Sumber : .wordpress.com

1 komentar: