Rabu, 12 September 2012

Sukses Cynthia Venika

Cynthia Venika adalah bungsu dari 12 bersaudara yang dilahirkan dan dibesarkan di pulau Bangka Belitung, tepatnya di sebuah kota kecil yang bernama Mentok.
Dulunya, Cynthia Venika ini seorang yang pemalu, minder, tertutup, kutu buku dan fisiknya lemah sering sakit-sakitan… Ayo, siapa dari teman-teman yang memiliki salah satu dari sifatnya  Cynthia Venika?
Walaupun Cynthia Venika memiliki kelemahan-kelemahan, tapi Cynthia Venika berjuang mewujudkan impiannya untuk mama tercinta setelah papa tercintanya meninggal dunia.

Kisah Sukses Cynthia Venika dimulai

Saat Cynthia Venika kuliah di salah satu Universitas swasta di Jakarta Barat, Cynthia Venika tertarik untuk menjadi member oriflame diajak oleh kakak tercintanya, Niolana Venika. Awal ketertarikannya di mulai bisa membeli produk-produk kebutuhan sehari-hari dengan lebih hemat.

Suatu ketika, saat Cynthia Venika berkunjung ke kantor oriflame dan melihat wajah-wajah consultant oriflame yang sangat antusias setelah menghadiri pertemuan, membuat Cynthia Venika menyadari bahwa begitu banyak penghasilan seperti bonus uang, reward dan hadiah lainnya yang bisa di nikmati saat seorang consultant Oriflame mulai merekrut.
Ditambah lagi saat Cynthia Venika melihat sosok upline seperti Ibu Nany dan Ibu Een seorang Ibu rumah tangga yang sukses di Oriflame dan telah menikmati perjalanan ke Luar negeri Gratis dari bisnis Oriflame.
Keliling dunia Gratis itulah impian Cynthia Venika dari semasa kecilnya, hal itulah yang memperkuat keyakinan dan usaha Cynthia Venika mewujudkan impiannya untuk mamanya tercinta.


Dan impiannya satu demi satu terwujud, selain 40 negara yang telah berhasil di kunjunginya secara Gratis. Di usia 26 tahun, Cynthia Venika adalah Consultant Oriflame termuda di dunia yang meraih peringkat Diamond Director. Prestasi demi prestasi dilampauinya dengan gemilang, antara lain; menjadi orang Indonesia pertama yang meraih peringkat Executive Director, apalagi di akhir tahun 2006 beliau berhasil pula menjadi orang pertama di Asia yang meraih peringkat Senior Executive Director. Dan saat ini Cynthia Venika telah mencapai posisi Diamond Executive Director sedang kualifikasi untuk title President
Apa yang menjadi impian teman-teman?
Untuk siapakah teman-teman bermimpi? Orang tua, isteri, suami atau anak-anak? Yuk wujudkan impian teman-teman di Oriflame bersama Smart Club Indonesia. Di jaringan inilah teman-teman bisa belajar dari Top Leader No. 1 Oriflame ASIA Cynthia Venika , karena beliau-lah yang menjadi salah satu founder dari Smart Club Indonesia (SCI).
Untuk menjadi consultant Oriflame yang sukses, yuk hanya belajar pada TOP Leader No. 1 nya..

 Sumber : hanahandoko.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar